Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 06 2021

    Tate McRae Rilis Single “Slower” dan Umumkan EP Baru “Too Young To Be Sad”

    Kawula Muda, ini dia karya baru salah satu talenta muda berbakat dari Kanada buat kalian.

    Penyanyi Kanada, Tate Mcrae. (INSTAGRAM/TATE MCRAE)

    Musisi asal Kanada, Tate McRae, baru saja merilis single baru berjudul Slower pada Rabu (03/03/2021). Single ini mengikuti lagu Rubberband yang baru dirilis pada Januari 2021.

    Bersamaan dengan itu, Tate juga mengumumkan EP terbarunya yang berjudul “Too Young To Be Sad” yang dijadwalkan akan rilis melalui label Ministry of Sound pada 26 Maret 2021.

    Mini album tersebut akan memuat 6 lagu, empat di antaranya merupakan lagu telah rilis yaitu Slower, Rubberband, R U Ok, dan hit 2020-nya You Broke Me First.

    Sementara itu, dua lagu lainnya merupakan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya yaitu Bad Ones dan I Wish I Loved You in the 90’s.

    Penyanyi berusia 17 tahun itu juga dijadwalkan akan tampil di acara Jimmy Kimmel Live pada 30 maret 2021 untuk mempromosikan EP terbarunya.

    “Too Young To be Sad” merupakan EP kedua dari Tate McRae setelah sebelumnya merilis EP perdana bertajuk “All The Things I Never Said” pada Januari 2020.

    Meski baru rilis beberapa minggu ke depan, mini album terbaru Tate sudah bisa di-presave di beberapa platform streaming musik seperti Apple music, Spotify, dan Deezer melalui link ini.

    Tate McRae merupakan artis pendatang baru yang tengah naik daun saat ini. Namanya mulai dikenal luas berkat single You Broke Me First yang dirilis pada April 2020.

    Hingga saat ini lagu tersebut telah mengumpulkan lebih dari 400 juta jumlah streaming di Spotify. Lagu itu juga sempat viral di TikTok dan menempati daftar lagu lima teratas di Inggris.

    Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dancer ini dilaporkan tengah mempersiapkan album studio perdananya tahun ini.

    Berikut daftar lagu di EP “Too Young To Be Sad”.

    1. Bad Ones

    2. Rubberband

    3. Slower

    4. R U Ok

    5. You Broke Me First

    6. I Wish I Loved You in the 90s

    Dengarkan single terbaru Tate Mc Rae – Slower berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT