Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2022

    Taylor Swift Ditolak Sutradara "Twilight: New Moon" buat Jadi Cameo, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, Taylor Swift ternyata pernah pengin jadi cameo apa saja di "Twilight: New Moon"!

    Taylor Swift, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER/TAYLOR SWIFT)


    Karier akting Taylor Swift bakal mendapatkan sorotan dengan membintangi film karya David O.Russel berjudul Amsterdam. Dalam drama tersebut pemenang multi Grammy ini berperan sebagai artis pendukung utama yang memerankan karakter wanita yang berduka.

    Film yang juga dibintangi oleh Christian Bale, Margot Robbie, dan juga David Washington ini akan menjadi film Taylor Swift paling terkenal. Tapi sebenarnya, Taylor Swift bisa jadi memiliki karier akting bebeda jika saja keinginan agensinya tidak ditolak oleh sutradara film Twilight: New Moon, Chris Weitz.

    Ya, ternyata Taylor Swift sebelumnya ingin sekali tampil di film Twilight: New Moon. Bahkan ia rela tampil sebagai apa saja dalam film tersebut, seseorang di kafetaria, atau restoran, atau apa pun itu.

    “Seseorang di kafetaria, atau restoran atau apa pun. Dia hanya ingin berada di film ini,” kata Chris Weitz dalam podcast The Twilight Effect bersama Ashley Greene dan Melanie Howe, seperti yang dilansir dari Variety.

    Menurut Weitz, keinginan Taylor untuk tampil sebagai cameo di film tentang percintaan antara manusia dan vampire itu bukan karena ia dan Taylor berada di satu agensi yang sama, tapi lantaran pelantun All to Well itu merupakan penggemar berat Twilight Saga.

    Sayangnya, saat itu Weitz menolak permintaan agensi Swift. Karena menurut dia, Swift adalah bintang yang terlalu besar untuk muncul di New Moon. Menurut Weitz, jika Swift muncul di layar, dia akan segera mengalihkan perhatian dari aktor lain dan ceritanya.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    “Hal tersulit bagi saya adalah menjadi seperti ini, saat Taylor Swift berjalan ke layar, selama sekitar lima menit, tidak ada yang akan dapat memproses apa pun,” kata Weitz.

    “Saya menendang diri sendiri untuk itu juga, karena – saya seperti, wowo, saya bisa bergaul dengan Taylor Swift. Dia pasti seperti, ‘Siapa brengsek ini?’ Tapi terkadang Anda membuat keputusan dengan berpikir ini adalah yang terbaik untuk film ini,” katanya lagi.

    Saat itu, Taylor Swift yang masih berusia 19 tahun merupakan penyanyi muda yang tengah naik daun. Albumnya yang dirilis pada 2008 berjudul “Fearless” sangat sukses di pasaran. Bahkan ia dikabarkan sempat dekat dengan salah satu pemeran di film Twilight yaitu aktor Taylor Lautner.

    Sayangnya, hubungan Taylor Swift dan Taylor Lautner tidak berlangsung lama, karena beberapa bulan setelah film The Twilight Saga: New Moon dirilis, mereka putus.

    The Twilight Saga: New Moon yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner menjadi salah satu film tersukses. Film bergenre fantasi drama romansa yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer tersebut berhasil meraup 709 juta dolar di box office seluruh dunia pada 2009.

    Pendapatan kotor dari film tersebut mencapai 72 juta dolar AS pada hari pembukaan di AS dan menempati peringkat sebagai single box office domestik terbesar pada saat itu.

    Kira-kira kalau Taylor Swift beneran jadi cameo di Twilight: New Moon filmnya bakal lebih sukses lagi enggak ya? 

    Editor Team

    COMMENT