Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2021

    Taylor Swift Kejutkan Penggemar Bakal Rilis Film Pendek “All To Well”

    Buat swifties pasti enggak sabar buat nunggu kejutan tanggal 12 November nanti!

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift baru saja merilis teaser film pendek berjudul All To Well di akun Twitter-nya pada Jumat, 5 November lalu.  Dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut, Taylor menjadi sutradara sekaligus pemain.

    Film pendek All To Well berdurasi 10 menit dan melibatkan aktris Saddie Sink yang bermain dalam serial Stranger Thing. Sebagai lawan main Saddie adalah aktor Dylan O’Brien yang pernah berperan di film Teen Wolf dan Maze Runner.

    Sepertinya, film pendek yang bakal dirilis oleh Taylor Swift adalah bagian dari video musik terbarunya yang berjudul All To Well. Dalam teaser yang dibagikan, Taylor tidak memperlihatkan cuplikan apa pun dari para pemain atau pun musik dari lagu All To Well.

    Taylor hanya memperlihatkan klip singkat sebuah mobil yang melintas di jalan pedesaan yang sepi dengan pohon-pohon rindang bernuansa musim gugur.

    "12 November, Ingat itu," tulis Taylor Swift dalam kolom keterangan unggahannya di media sosial.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, saat menghadiri Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

     

    Sementara itu, penggemar menduga lagu All To Well menggambarkan hubungan Taylor Swift dengan aktor Jake Gyllenhaal. Mereka pernah dekat pada 2010 dan pada saat itu Swift baru berusia 19 tahun sedangkan Jake berusia 30 tahun. Sama seperti usia Saddie dan O’Brien saat ini.

    Film All To Well akan dirilis untuk mengiringi perilisan album "Red (Taylor's Version)", bagian dari proyek Taylor untuk merekam ulang semua album yang dia buat saat tanda tangan kontrak dengan Big Machine Records, untuk mendapatkan kembali hak masternya.

    “Red (Taylor Version)”  merupakan album reissue kedua Taylor Swift setelah ia merilis album reissue pertama “Fearless (Taylor Version)” pada awal tahun ini. Kabarnya ada sembilan lagu tambahan berjudul From The Vault yang belum pernah dirilis masuk dalam album reissue kedua ini.

    Dalam album reissue terbaru, Taylor juga akan memasukkan beberapa lagu hasil kolaborasinya dengan beberapa musisi seperti Phoebe Bridgers, Chris Stapleton dan Ed Sheeran.

    Editor Team

    COMMENT