Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2022

    The 1975 Hapus Seluruh Akun Media Sosial, Mau Comeback?

    Hmm... Ditunggu ya :)

    The 1975 hapus seluruh media sosial (THE1975WIKI)

    Band asal Inggris, The 1975, menghapus seluruh akun media sosialnya. Selain itu, situs resmi band juga terlihat kosong melompong. 

    Bahkan, akun Twitter hingga Instagram band tersebut juga terlihat dideaktivasi sehingga tidak bisa ditemukan. 

    Hal tersebut membuat para fans berspekulasi bahwa band tersebut akan segera merilis lagu terbaru mereka. Sebelumnya, The 1975 juga diketahui melakukan hal serupa sesaat sebelum perilisan lagu baru mereka. 

    Misalnya saja saat merilis album 'I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It' (2016) serta 'A Brief Inquiry Into Online Relationship' (2018). 

    Seolah mempertegas kabar tersebut, menejer The 1975, Jamie Oborne juga memberi petunjuk akan lagu baru mereka. 

    “Andai saya bisa segera membagikan rekaman terbaru band untuk kalian. Itu akan sangat indah,” cuitnya pada akun Twitter pribadinya yang diunggah Senin (14/02/2022). 


    Bulan lalu pun, frontman Matt Healy turut membagikan momen ketika mengunjungi studio lengkap dengan seluruh perangkat rekaman. Caption yang ditulis adalah ‘Part 5, day 1’. Hal itu seolah menunjukkan akan adanya album ke-5 dari band tersebut.

    Selain itu, The 1975 dikonfirmasi akan tampil dalam Summer Sonic 2022 yang berlangsung pada 20 hingga 21 Agustus 2022 di ZOZO Marine Stadium dan Makuhari Messe di Tokyo, serta Maishima Sonic Park di Osaka.

    Editor Team

    COMMENT