Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Tur Ke Eropa, Ini 8 Kota Tujuan Voice of Baceprot!

    Kawula Muda, jadi fans Voice of Baceprot juga?

    Band metal asal Garut, Voice of Baceprot (INSTAGRAM/VOICEOFBACEPROT)

    Grup band metal asal Garut Voice of Baceprot bakal menjalankan tur keliling Eropa menjelang akhir 2021. Melansir poster yang diunggah pada Instagram-nya, VoB akan melakukan tur ke 8 kota di 4 negara yaitu Belgia, Belanda, Prancis, serta Swiss.

    poster vobPoster rangkaian tur "Fight Dream Believe: European Tour 2021" oleh Voice of Baceprot (INSTAGRAM/VOICEOFBACEPROT

    Tur yang diberi judul “Fight Dream Believe: European Tour 2021” ini rencananya akan digelar pada 28 November mendatang di kota Haarlem, Belanda. Perjalanan VoB melintasi benua biru akan berakhir di kota Jenewa (Geneve), Swiss pada 10 Desember nanti.

    Rangkaian tur dari band yang terdiri dari Firda Kurnia (vokal/gitar), Euis Siti Aisah (drum) dan Widi Rahmawati (bass) ini menjadi sebuah kejutan bagi para penggemarnya.

    Pasalnya, VoB dikabarkan akan mengisi festival musik Wacken Open Air 2022 yang diselenggarakan pada 4-6 Agustus 2022. Di sana, mereka akan tampil sepanggung dengan nama-nama besar dalam dunia metal seperti Slipknot, Judas Priest, dan juga Limp Bizkit.

    Voice of Baceprot sendiri merupakan band yang dasarnya adalah sebuah band yang mengatasnamakan sekolah mereka, Baqiyatussolihat yaitu Voice of Baqitos. Namun seiring berjalannya waktu, Voice of Baqitos hanya tersisa tujuh personel saja. Pada akhirnya, hanya Firda, Siti, serta Widi yang bertahan dan membentuk Voice of Baceprot.

    Editor Team

    COMMENT