Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2021

    Twenty One Pilots Rilis Album “Scaled And Icy” dan Gelar Konser “Livestream Experience”

    Kawula Muda, gimana menurut kalian albumnya?

    Grup musik duo asal Amerika Serikat, Twenty One Pilots (INSTAGRAM/ TWENTY ONE PILOTS FANPAGE)

    Twenty One Pilots akhirnya merilis album terbaru mereka yang berjudul “Scaled And Icy” pada Jumat (21/05/2021) melalui label Fueled By Ramen.

    Album studio keenam tersebut merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya, “Trench”, yang diluncurkan pada 2018.

    Terdapat 11 lagu dari album terbaru duo Tyler Joseph dan Josh Dun tersebut, tiga di antaranya telah dirilis lebih dulu yaitu Shy Away, Choker, dan Saturday.

    Lagu baru lain yang turut menjadi bagian dari album ini adalah Good Day, The Outside, Never Take It, Mulberry Stree, Formidable, Bounce Man, No Chances, dan Redecorate.

    Istilah “Scaled And Icy” yang digunakan sebagai judul album merupakan permainan kata dari frasa ‘scaled back and isolated’ yang digunakan Tyler untuk mendeskripsikan pembuatan musik selama isolasi pandemi Covid-19.

    Lagu-lagu di album ini sebagian besar ditulis dan diproduksi oleh Tyler di home studio miliknya selama pandemi virus corona. Josh membantu mengerjakan bunyi drum dan perkusi dari jarak jauh.

    “Kami berdua memiliki studio sendiri, yang sangat bagus. Jadi, Tyler datang dengan banyak materi dari studionya kemudian mengirimkannya kepadaku, lalu aku menemukan beberapa materi dari studioku, dan aku mengirimkannya kembali (ke Tyler),” jelas Josh tentang kerjasa manya bersmaa Tyler saat menggarap album “Scaled And Icy”.

    Tyler dan Josh juga dibantu oleh beberapa orang seperti Mike Elizondo, Greg Kurstin, dan Paul Meany, dalam proses produksi untuk beberapa lagu.

    Berdasarkan review dari NME, “Scaled And Icy” digambarkan sebagai soundtrack untuk pesta musim panas yang dapat membangkitkan mood untuk menari.

    Untuk merayakan perilisan album baru mereka, Twenty One Pilots menggelar konser live streaming bertajuk Twenty One Pilots – Livestream Experience, beberapa jam setelah album tersebut rilis.

    Dalam konser virtual yang digelar pada Jumat (21/05/2021) mulai pukul 20.00 BST atau Sabtu pukul 02.00 WIB tersebut, duo asal Ohio itu membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka.




    Editor Team

    COMMENT