Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2021

    Jelang Peluncuran Album Baru, Twenty One Pilots Rilis Single Baru “Saturday”

    Kawula Muda, seperti biasa, duo ini memang sangat kreatif.

    Grup musik Amerika Serikat, Twenty One Pilots. (INSTAGRAM/TWENTY ONE PILOTS)

    Menjelang perilisan album keenam mereka, “Scaled And Icy”, Twenty One Pilots membagikan single baru berjudul Saturday pada Selasa (18/05/2021).

    Saturday merupakan single ketiga dari album “Scaled And Icy”, setelah sebelumnya mereka merilis lagu Shy Away dan Choker.

    Lagu baru ini muncul beberapa jam setelah duo Tyler Joseph dan Josh Dun mengunggah video teaser di akun media sosial resmi Twenty One Pilots.

    Video tersebut menampilkan Josh Dun yang memiliki kekuatan super hingga dapat mengubah warna benda di sekitarnya hanya dengan membuka mulutnya.

    Awalnya, Josh sedang mencoba mengubah warna beberapa benda yang terdapat di atas meja menjadi warna pink, mulai dari gelas, gulungan selotip, telepon, hingga figurin berbentuk naga.

    Saat sedang asyik menjalankan aksinya, Tyler tiba-tiba memanggil namanya, sehingga Josh menolehkan kepalanya ke arah Tyler. Alhasil, rambut Tyler pun langsung berubah menjadi warna pink.

    Tyler dengan rambut pinknya menjadi pemandangan baru bagi para penggemar. Beragam reaksi pun muncul menanggapi warna rambut baru Tyler.

    “Tunggu, Tyler benar-benar mengecat rambutnya?” tanya seorang penggemar di kolom komentar Instagram.

    “Tyler dengan rambut pink, aku menyukainya,” bunyi komentar lain.

    “Terimakasih Josh, kami butuh Tyler berambut pink,” tulis salah satu pengguna Instagram.

    “Kini giliran Josh untuk mengecat rambutnya jadi warna biru,” penggemar lain mengomentari.

    Berbicara soal “Scaled dan Icy”, Tyler menekankan bahwa akan ada berbagai macam suasana hati dan emosi yang ditampilan dalam album tersebut.

    “Yang membuat kalian kagum (pada awalnya) adalah shiny, colourful, dan upbeat. Tapi, seperti biasa, ketika kalian mendalami liriknya, seringkali akan muncul pertanyaan yang cukup berat dan membahas beberapa hal yang cukup berat. Memang sengaja dibuat seperti itu,” kata Tyler soal album baru tersebut.

    Album “Scaled And Icy” akan diirlis pada 21 Mei 2021 melalui label Fueled By Ramen. Bersamaa dengan peluncuran album terbaru mereka, Twenty One Pilots akan menggelar konser live streaming Twenty One Pilots Livestream Experience. Selama konser tersebut, duo asal Ohio tersebut akan membawakan lagu-lagu dari albu terbaru mereka.

    Twenty One Pilots juga dijadwalkan akan tampil di ajang penghargaan musik tahunan Billboard Music Awards pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 07.00 WIB


    Editor Team

    COMMENT