Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Untuk Pertama Kalinya BTS dan Coldplay Tampil di Panggung AMA 2021 Bawakan “My Universe”

    Kawula Muda, bakal ada dua kolaborasi apik dari BTS nih di AMA!

    BTS dan Coldplay berkolaborasi dalam single "My Universe". (TWITTER)

    BTS akan menampilkan dua kolaborasi apik di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2021!

    Pada 18 November 2021, BTS dan Coldplay secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan tampil bersama di ajang AMA 2021.

    Ajang penghargaan musik yang bakal diadakan pada akhir pekan ini di Los Angeles tersebut menjadi momen pertama kedua musisi dunia tersebut menampilkan single kolaborasi mereka yang berjudul My Universe di atas panggung AMA.

    Sebelumnya, BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan membawakan lagu kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion yang berjudul Butter di panggung AMA tahun ini.

    Rencananya, American Music Awards (AMA) 2021 akan digelar pada 21 November 2021 pukul 20.00 waktu setempat. Dipandu oleh Cardi B, AMA akan ditayangkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles.

    Bagi BTS, ini menjadi penampilan ketiga mereka di AMA. Pada 2017, grup tersebut menampilkan lagu DNA. Tahun lalu, mereka menutup pertunjukan AMA dengan membawakan lagu Dynamite serta Life Goes On.

    Sementara itu, bagi Coldplay ini akan menjadi penampilan pertama mereka kembali di panggung AMA setelah terakhir kali tampil pada 2015. Saat itu, mereka menyanyikan lagu Adventure of a Lifetime.

    Coldply dan BTS akan bergabung dengan sejumlah artis yang telah diumumkan sebelumnya untuk menjadi pengisi acara di ajang ini. Sebelumnya telah ada nama Bad Bunny dengan Tainy dan Julieta Venegas, Olivia Rodrigo, Carrie Underwood dengan Jason Aldean, Kane Brown, New Edition and New Kids on the Block, Diplo, Maneskin, Mickey Guyton, Tyler, The Creator, Walker Hayes dan Zoe Wees.

    Tahun ini, BTS dinominasikan untuk tiga penghargaan yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song.

    Dalam dua tahun terakhir, mereka berhasil membawa pulang piala untuk kategori Favorite Pop Duo or Goup. Jika mereka memenangi kategori itu kembali tahun ini, maka mereka akan menjadi duo atau grup ketiga yang memenangi kategori ini selama tiga tahun berturut-turut.

    Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Dary Hall & John Oates (1983-1985) dan One Direction (2013-2015).

    Editor Team

    COMMENT