Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2022

    Video Musik 'Not Public Property' Voice of Baceprot Akan Tayang di London

    Selalu keren, deh grup band ini!

    Single baru Voice of Baceprot

    Grup band Voice of Baceprot (VOB) telah merilis lagu 'Not Public Property' pada Senin, 7 Maret 2022 lalu. Lagu tersebut memiliki arti untuk mendorong perempuan lebih berani.

    Kabarnya, musik video 'Not Public Property' akan tayang pada perayaan Hari Perempuan Internasional di London, Women of The World (WOW), pada 11 hingga 13 Maret 2022.

    Lagu tersebut akan diinterpretasikan dalam bentuk musik video bersama sutradara Yosep Anggi Noen. Selain itu, ada Irvan Natadiningrat yang bertugas sebagai vocal director.

    Lirik dalam lagu terbaru grup band yang beranggotakan 3 orang itu, memang memiliki pesan emansipasi wanita.

    voice of baceprotBand metal asal Garut, Voice of Baceprot (INSTAGRAM/VOICEOFBACEPROT)

    "Mereka bilang, ‘Kalo begini aliran musiknya, lepas hijabnya,’ ‘Fokus di rumah saja, enggak usah keluar,’ dan banyak lagi. Itu sudah menjadi makanan sehari-hari kami," ujar Firdda Kurnia, salah satu anggota band, seperti pada laman Whiteboard Journal.

    Melalui single ini, Voice of Baceprot berharap bisa memberi pesan emansipasi pada banyak wanita. 'Not Public Property' pun menjadi sebuah peringatan bagi banyak orang bahwa kaum wanita juga berhak untuk mengekspresikan diri, tanpa kekangan. Menurut Marsya, setiap perempuan mempunyai potensi yang besar dan hanya perlu keberanian untuk menunjukkannya.

    Melansir dari Republika, perilisan lagu tersebut akan diikuti oleh gerakan yang melibatkan tokoh-tokoh perempuan Indonesia dan dunia untuk mendukung perempuan lainnya agar berani bersuara dan menunjukkan diri mereka.

    Marsya melanjutkan, perilisan lagu akan melibatkan tokoh-tokoh perempuan Indonesia dan dunia untuk mendukung perempuan lainnya agar berani bersuara dan menunjukkan diri mereka.

    Kawula Muda, lagu 'Not Public Property' sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik, ya!

    Editor Team

    COMMENT