Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Video Performance Lamanya Ramai Jadi Perbincangan di Twitter, Nadin Amizah Minta Maaf

    Kawula Muda, kamu pernah nonton penampilan Nadin secara live, kah?

    Nadin Amizah, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/cakecaine)

    Nadin Amizah adalah penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi trending di media sosial Twitter seusai aksinya di atas panggung viral.

    Pelantun lagu Amin Paling Serius tersebut selalu membuka penampilannya menggunakan puisi. Banyak netizen yang mencibir puisi yang dibacakan Nadin amizah tersebut dan menganggapnya cringy.

    Mengetahui dirinya menjadi pembicaraan di media sosial, Nadin pun meminta maaf untuk penampilan pembukanya yang membuat banyak penggemar tak nyaman.

    "Guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karena aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya “apa kabar, jakarta??????” “bekasi mana suaranyaa!!” jadi aku pake puisi gitu maaf," tulis Nadid.

    "Aku minta maaf, semuanya. Aku akan berusaha menjadi lebih baik," kata Nadin melanjutkan.

    Nadin AmizahCuitan Nadin Amizah yang menjadi viral di Twitter. (TWITTER/rahasiabulan)

     

    Nadin kemudian melanjutkan cuitannya tersebut dan memberi contoh jahitan puisi lainnya.

    Tidak sedikit pula netizen dan penggemar yang membantah pernyataan Nadin dan memberi semangat kepadanya. Bahkan, penulis novel Antologi Rasa, Ika Natassa, ikut menanggapi apa yang dikatakan oleh Nadin lewat akun Twitternya.

    Penulis novel Critical Eleven dan Twivortiare itu mengatakan bahwa Nadin adalah orang yang bisa menyampaikan apa yang benar-benar dia rasakan dari lubuk hatinya.

    Ia  juga memberi nasihat agar jangan sekali-kali mendengarkan omongan orang yang hanya ingin membuat perasaanya menjadi tidak enak. Saat ini, cuitan tersebut telah dihapus.

    Wah, semangat terus ya, Nadin!

    COMMENT