Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2021

    Virzha Rilis Single Rock Gaya 1990-an Berjudul “Bayangmu”

    Hai Kawula Muda, yang kangen rock era 1990-an, boleh nih intip-intip single terbarunya Virzha.

    Penyanyi rock asal Indonesia, Virzha. (INSTAGRAM/VIRZHA OFFICIAL)

    Penyanyi Virzha kembali meramaikan kancah musik Tanah Air dengan merilis single berjudul Bayangmu. Dalam proses pembuatan lagu ini, Virzha menggandeng tiga musisi beken yakni Ovy Rif/, Pandu The Adam, dan Ikmal Tobing,

    Dalam perilisan via Zoom, Jumat (19/3/2021), pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini menjelaskan kalau Bayangmu ini adalah rangkuman dari semua lagunya. Ia juga menjelaskan konsep dari lagu barunya itu.

    “Kami waktu itu pikirnya gimana caranya lagu ini dibungkus dengan konsep yang oke, dengan cara yang oke untuk dipromosikan, akhirnya lagu ini kita konsep rock 1990-an,” kata Virzha.

    Menurut Virzha, lagu barunya itu lebih enak kalau dibikin 1990-an. “Karena notasi nada nyanyinya juga 1990-an, liriknya juga gaya-gaya 1990-an, feeling aja,” ujar cowok kelahiran Aceh ini lagi.

    Virzha menyuguhkan rock 1990-an dalam lagu ini dengan harapan bisa membangkitkan kembali gairah genre musik itu yang kini kurang diminati.

    “Karena aku mencoba untuk ingin membangkitkan kembali musik rock yang sedang tidur ini. Mudah-mudahan dengan rock 1990-an ini bisa mengembalikan kejayaan rock,” kata dia menambahkan.

    Tentang kenangan akan mantan

    Lagu Bayangmu berkisah tentang kekaguman Virzha terhadap seorang wanita yang pernah menjadi kekasih hati tapi sudah tidak lagi, alias mantan. Namun, sosok yang bisa diandalkan itu kini tinggal kenangan.

    “Lagunya tuh bercerita tentang kekagumanku sama cewek, sederhananya gitu. Dia selalu bisa diandalkan. Ini mantan ya, bukan cewekku lagi. Mantan yang sudah kutinggalkan tapi masih terkenang,” ujar Virzha.

    Jadi, bisa dibilang, Bayangmu ini juga tentang seseorang yang tidak bisa move on karena terlalu mengagumi.

    Mulai Jumat (19/3/2021), Bayangmu sudah bisa didengarkan di berbagai platform. Video klip juga telah disiapkan.

    Editor Team

    COMMENT