Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    Wajah Oplas The Weeknd di Video “Save Your Tears”

    Kawula Muda, totalitas The Weeknd memang tiada duanya!

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    The Weeknd baru saja merilis video musik resmi untuk single Save Your Tears pada Rabu (06/01/2021).  Save Your Tears merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album studio keempatnya,“After Hours”, yang dirilis pada Maret 2020.

    Masih dengan kostum utama untuk album “After Hours” berupa jas merah khasnya, penyanyi yang biasa dipanggil dengan nama Abel ini tampil dari sebuah katedral untuk klip musik terbarunya.

    Yang paling menyita perhatian dari video ini adalah tampilan wajah The Weeknd yang berubah drastis dan cenderung terlihat aneh, seperti wajah hasil operasi plastik.

    Bagian pipi dan rahang di sisi kanan kirinya terlihat membesar, batang hidungnya juga terlihat lebih tinggi meskipun miring seperti seseorang yang menjalani implan. Tak hanya itu, bibirnya juga tampak lebih penuh seperti hasil filler.

    Tapi jangan syok dulu, karena wajah Abel yang dipermak itu bukanlah hasil operasi plastik sungguhan, melainkan hasil make-up prostetik.

    THE WEEKNDPenyanyi Kanada, The Weeknd, tampil beda untuk video musik Save Your Tears. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

     

    Melalui video musik barunya, tampaknya Abel ingin menggambarkan trend operasi plastic (oplas) yang sedang ramai digandrungi di kalangan sosialita dan selebritas kaya Hollywood, namun dalam versi yang gagal.

    Adalah tim dari Prosthetic Renaissance (ProRenFX) yang telah mengerjakan permak wajah sementara untuk Abel.

    Digawangi oleh artis prostetik bernama Mike Marino, ProRenFX merupakan tim seni prostetik yang cukup dikenal di kalangan Hollywood. Salah satu hasil karya yang fenomenal adalah kostum Halloween untuk model ternama berdarah Amerika-Jerman, Heidi Klum.

    Tim ini jugalah yang membuat The Weeknd tampil dengan luka di bagian wajah saat hadir di MTV VMA 2020 dan video musik Blinding Lights, serta muka memar penuh perban saat tampil di American Music Award 2020.

    Usaha The Weeknd bermain karakter dalam album “After Hours”-nya patut diapresiasi. Dapat dilihat dari adanya kesinambungan antara video-video yang dirilis sebelumnya.

    Semuanya berkutat pada alur cerita yang hampir sama, yaitu menggambarkan kehidupan seseorang secara berlebihan, kemudian berubah menjadi kekacauan, kegilaan, hingga narsisme, yang dikemas secara sinematis.

    Lihat video musik The Weeknd – Save Your Tears berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT