Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Warren Hue Kasih Lihat Tracklist Album “Boy of the Year”, Ada Kolaborasi Bareng tobi lou!

    Kawula Muda, Warren Hue menjanjikan albumnya akan berisi banyak momen pribadinya.

    Rapper asal Indonesia, Warren Hue. (INSTAGRAM/WARREN HUE)


    Warren Hue bikin para penggemarnya makin enggak sabar menunggu sampai besok! Ya, rapper berdarah Indonesia ini belum lama ini menggoda para penggemarnya dengan memberikan bocoran tracklist dari album terbarunya yang bakal dirilis sebentar lagi, “Boy of the Year”.

    Melalui unggahan di Instagramnya, Warren membagikan daftar lagu untuk album terbarunya tersebut. Rencananya album ini akan berisi 12 lagu termasuk single yang dirilis sebelumnya yaitu Runaway W Me, W kolaborasinya dengan yvngxchris, serta Handsome.

    Album ini juga akan menampilkan delapan lagu solo dan kolaborasi dengan rapper Kanada Tobi Lou dalam lagu In My Bag. Berikut tracklist album “Boy of the Year” alias BOTY:

    1. Chords and Pressures
    2. Thirtynine 
    3. In My Bag (menampilkan tobi lou)
    4. Handsome
    5. I$$ey
    6. ( dengan yvngchris)
    7. Demostar Beenlit
    8. Runaway W Me
    9. Botyfreestyle#1
    10. Jade
    11. OK World!
    12. Boy of the Year

    Rapper yang pernah berkolaborasi dengan Rich Brian dan NIKI ini juga mengunggah sebuah video teaser untuk musik terbarunya yang berjudul Soap.

    Dalam video tersebut rapper yang tergabung dalam label 88Rising ini tampak berada di kamar mandi yang gelap dengan sejumlah kaca cermin. Warren tampak memasuki kamar kecil untuk memeriksa penampilannya namun tiba-tiba dia mulai memperhatikan semua suara di dalam ruangan.

    Pada 27 Juli 2022, Warren sempat mengungkapkan perasaannya terhadap perilisan album terbarunya ini. Ia mengunggah beberapa foto dirinya dan juga cuplikan lagu yang akan muncul di album “Boy of the Year”.

    Melansir dari NME, dalam sebuah wawancara, Warren sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa momen pribadi di album ini.

    “Beberapa momen pribadi di album ini, dan beberapa suara yang belum pernah saya sentuh sebelum album ini. Saya benar-benar mengasah suara saya… Seharusnya tidak terduga,” kata Warren.

    Rencananya album ini akan dirilis pada Jumat, 29 Juli 2022. Setelah perilisan album, Hue akan memulai tur pertamanya di Amerika Utara pada Oktober mendatang.

    Warren bersama dengan rapper Korea Selatan Chasu, akan tampil di berbagi kota seperti Los Angeles, Chicago, New York, Toronton, Vancouver, dan juga San Fransisco.

    Warren juga akan tampil di festival Head In The Clouds 88Rising di Los Angeles, California pada akhir Agustus bersama dengan Rich Brian, NIKI, Joji, Jackson Wang, MILLI, dan banyak lagi lainnya.

    Kira-kira bakal seperti apa ya album Warren Hui ini? Harap bersabar sampai besok ya, Kawula Muda!  

    Editor Team

    COMMENT