Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 06 2022

    Warren Hue Rilis Single Romantis “Runaway W Me”, Pembuka Album Baru “Boy Of The Year”

    Kawula Muda, "Runaway W Me" adalah lagu tentang melarikan diri dari gaya hidupnya saat di Los Angeles

    Rapper asal Indonesia, Warren Hue. (INSTAGRAM/WARREN HUE)

    Rapper asal Indonesia, Warren Hue, kembali dengan single baru berjudul Runaway W Me yang dirilis pada Jumat (04/02/2022). Single ini merupakan rilisan perdana dari album barunya yang akan datang, “Boy Of The Year”.

    Diproduseri oleh Chasu, produser asal Korea Selatan yang telah menjadi kolaborator langganannya, trek hip-hop alternatif ini terdengar berbeda dari lagu-lagu Warren sebelumnya, karena menyajikan lirik yang lebih romantis.

    Berbicara soal proses penggarapan, artis 88rising itu mengungkap bahwa lagu barunya telah mengalami beberapa kali perubahan sebelum akhirnya dirilis.

    "Kami mengubah BPM sebanyak lima kali dan menggunakan rantai vokal yang menarik untuk menciptakan efek psikedelik," ungkap musisi berusia 19 tahun itu.

    Lagu baru ini hadir disertai video musik resmi yang disutradarai oleh Mattias Russo-Larsson, dengan mengangkat tema coming of age. Menyesuaikan musiknya, klip tersebut juga dikemas dalam visual bernuansa psikedelik atau efek halusinasi.

    Melalui sebuah pernyataan pers, Warren menjelaskan bahwa Runaway W Me membahas tentang kehidupan barunya selama tinggal di Amerika Serikat, terutama di Los Angeles, serta bagaimana ia mencari keseimbangan antara urusan cinta dan karier.

    Runaway W Me adalah lagu tentang melarikan diri dari gaya hidupku saat ini di Los Angeles dan berusaha menemukan keseimbangan antara cinta dan musik. Ini adalah lagu cinta yang memadukan unsur hyper-pop, trap, dan hip hop,” katanya.

    Runaway W Me dirilis mengikuti kolaborasinya dengan sesama rapper asal Indonesia sekaligus rekan satu labelnya, Rich Brian, di single Getcho Mans yang keluar Januari lalu.

    Single ini muncul sehari sebelum Warren tampil di festival Double Happiness 88rising bersama sejumlah artis 88rising lain, termasuk Jackson Wang dan Stephanie Poetri.

    Soal album barunya yang akan datang, Warren sempat menyebut bahwa rekaman tersebut mengandung beberapa hal “pribadi” dan baru.

    “Ada beberapa momen pribadi di album baru ini, dan beberapa suara yang belum pernah aku sentuh sebelumnya,” ungkap pria asal Jakarta itu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

    “Aku berada di ruang yang sangat baru, dan aku merasa bahwa secara visual album itu akan lebih gila daripada proyek lamaku,” lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT