Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    Westlife Umumkan Album Terbaru “Wild Dream” Akan Rilis 26 November 2021

    Hai Kawula Muda, sebentar lagi bakal ada yang baru nih dari Westlife!

    Boy band asal Irlandia, Westlife. (INSTAGRAM/WESTLIFE)

    Westlife, boyband asal Irlandia, mengumumkan bakal merilis album terbaru bertajuk “Wild Dreams”. Hal tersebut diumumkan lewat video pendek dan postingan beberapa foto di media sosial mereka pada Rabu (13/10/2021).

    Selain mengunggah  pengumuman, Westlife juga membagikan foto-foto cover dan sejumlah versi dari album terbarunya tersebut, seperti versi standard CD, edisi deluxe, dan versi yang ditandatangani oleh semua personel.

    “Wild Dreams” menjadi album terbaru Westlife hampir dalam dua tahun terakhir dan rencananya akan diirilis 26 November 2021.

    Album deluxe edisi khusus berisi 15 lagu ini di dalamnya juga disertakan single yang baru dirilis berjudul  Starlight.

    Sebagai bonus untuk para penggemar, Westlife juga menyertakan rekaman live baru dari single-single mereka yang sukses besar. Termasuk di antaranya Flying Without Wings, World of Our Own, You Raise Me Up dan Uptown Girl.

    Bagi penggemar yang ingin memiliki album fisiknya sebelum rilis, tersedia untuk pre-order sekarang di www.westlife.com.

    Ungkapan tentang pandemi 

    Dikutip dari The Sun, Westlife mangatakan bahwa album ini lebih berarti bagi mereka dibanding apa pun yang telah dilakukan sebelumnya.

    “Dan (album ini) telah terinspirasi oleh tantangan yang telah kami atasi selama 18 bulan terakhir," kata Westlife.

    Mereka juga mengatakan, apa yang dialami selama pandemi Covid-19 menjadi labirin emosi yang menarik mereka untuk menulis lagu dan telah membantu dalam membuat album yang sangat spesial.

    "Wild Dreams menangkap suasana hati saat itu. Album ini juga menawarkan momen refleksi dan tentang awal yang baru, harapan dan menatap masa depan. Musiknya sangat relevan dengan sekarang" kata Westlife lagi.

    Label baru

    “Wild Dream” juga menjadi album pertama Westlife dengan EastWest Records setelah menandatangani kontrak baru dengan label tersebut awal tahun 2021.

    Westlife sebelumnya memutuskan berpisah dengan EMI Records di tahun 2019 setelah album Spectrum.

    Selain pengumuman album terbaru, melalui  akun sosial media resminya Westlife juga mengunggah audio single terbaru mereka berjudul Starlight.

    Starlight adalah salah satu lagu up-tempo segar yang memiliki musik  sangat khas dengan beat ala Westlife.

    Editor Team

    COMMENT