Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2021

    Westlife Gabung ke Label Baru, Umumkan Konser dan Album Baru pada 2021

    Kawula Muda, pada masanya boygroup ini super ngehits banget lho.

    Boygroup asal Irlandia, Westlife. (INSTAGRAM/WESTLIFE)

    Boyband asal Irlandia, Westlife, telah menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman baru dan berencana merilis musik baru tahun ini.

    Informasi tersebut diumumkan tepat pada perayaan St. Patrick’s Day yang jatuh pada 17 Maret, melalui akun media sosial mereka.

    Grup yang pernah vakum hampir 7 tahun itu kini telah bergabung bersama label East West Records, yang merupakan salah satu bagian dari Warner Music di Inggris. Label tersebut menanungi sejumlah artis seperti The Corrs, Beverley Knight, dan Simply Red.

    Salah satu member Westlife, Shane Filan, sebelumnya telah bergabung dengan label ini sebagai artis solo pada 2015.

    Sebelumnya, Westlife menjalani kontrak bersama Virgin Emi Records pada 2019 setelah hengkang dari Syco Music milik Simon Cowell pada 2011.

    “Hari ini bukan hanya perayaan St. Patrick’s Day, tapi kami juga merayakan kerja sama baru kami dengan East West dan Warner Music,” kata Westlife melalui Twitter resmi mereka pada Rabu (17/03/2021).

    “Kami telah menemukan label rekaman yang memiliki energi dan ambisi tinggi yang sama dengan kami berempat, di tahun yang akan penuh dengan kesibukan, di mana akan ada beberapa pengumuman kejutan dan tentu saja musik baru!” bunyi tweet lanjutan mereka.

    Beberapa hari setelah mengumumkan label baru mereka, Westlife langsung mengumumkan album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pada November 2021.

    Album yang belum diketahui judulnya itu mulai dapat di-preoder pada 23 Maret 2021 pukul 10.00 GMT atau pukul 17.00 WIB di sini, dengan harga 9.99 poundsterling atau sekitar Rp 200.000.

    Album ini akan menjadi album keduabelas Westlife setelah merilis album “Spectrum” pada 2019.

    “Spectrum” merupakan album pertama Westlife setelah hiatus panjang mereka sejak 2012. Album ini keluar selang sembilan tahun sejak perilisan album terakhir mereka sebelum hiatus, sekaligus album terakhir mereka bersama Syco Music, yaitu “Gravity” pada 2010.

    Bersamaan dengan itu, band yang telah berdiri sejak 1998 itu juga mengumumkan jadwal konser terbaru mereka.

    Konser bertajuk Westlife at Wembley Stadium itu dijadwalkan akan digelar pada 21-22 Agustus 2021 di London, dengan menghadirkan James Morisson, Anne Marie, dan All Saints sebagai bintang tamu.



    Editor Team

    COMMENT