Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2021

    Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Perilisan Album Baru Silk Sonic Dipercepat!

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar nih?

    Musisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

    Bruno Mars dan Anderson .Paak yang tergabung dalam grup Silk Sonic baru-baru ini mengumumkan bahwa perilisan album terbaru mereka yang diberi judul “An Evening with Silk Sonic” akan dipercepat.

    Dua musisi berkolaborasi sejak Maret lalu ini mengabarkan bahwa album tersebut tidak jadi dirilis pada 2022. Kabar ini disampaikan langsung oleh Anderson saat mengucapkan ulang tahun untuk sahabatnya, Bruno Mars, sambil mengumumkan tanggal rilis album “An Evening with Silk Sonic”.

    “ALBUM RILIS 12 NOVEMBER! Sekarang spam komentar dengan harapan ulang tahun buat saudaraku @BrunoMars,” tulis drummer sekaligus rapper itu melalui akun Twitter-nya pada Jumat (08/10/2021).

    Tak lama, Bruno pun mengunggah juga pengumuman perilisan album terbaru Silk Sonic tersebut.

    “An Evening with Silk Sonic” menjadi album pertama Bruno setelah terakhir ia merilis “24K Magic” pada 2016. Pada 2019, ia sempat merilis single kolaborasi bersama Cardi B berjudul Please Me dan Blow bersama Ed Sheeran dan Chris Stapleton. 

    Sementara itu, Anderson terakhir kali merils album keempatnya pada 2019 yang ia beri judul “Ventura”.

    Sebelumnya, Bruno dan Anderson cukup sering bekerja sama di dunia musik. Pasangan tersebut pertama kali bertemu pada saat Anderson tampil sebagai artis pembuka di konser Bruno Mars, 24K Magic Tour di Eropa pada 2016.

    Pada Maret 2021, mereka akhirnya memutuskan untuk merilis karya bersama dengan membentuk duo yang kemudian di beri nama Silk Sonic. Di awal karier mereka sebagai Silk Sonic, duo musisi ini telah merilis lagu yang cukup menyita perhatian berjudul Leave the Door Open.

    Lagu pertama mereka sebagai Silk Sonic langsung berhasil menempati posisi teratas di sejumlah tangga lagu. Mereka bahkan berhasil tampil perdana membawakan lagu Leave the Door Open di televisi melalui acara Grammy Awards ke-63.

    Silk Sonic kembali memberikan warna segar di industri musik dengan merilis lagu terbaru pada Juli lalu yang mereka beri judul Skate. Ini menjadi single kedua album yang sebelumnya mereka rencanakan untuk dirilis pada tahun depan.

    Namun, tak ingin membuat penggemar mereka menunggu terlalu lama, Silk Sonic akhirnya memajukan jadwal perilisan menjadi 12 November 2021. Kabarnya, untuk album terbaru mereka, Bruno dan Anderson akan mengajak musisi kenamaan Bootsy Collins.

    Editor Team

    COMMENT