Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2022

    Yungblud dan Willow Dikabarkan Bakal Rilis Kolaborasi Bulan Depan

    Kawula Muda, kabarnya kolaborasi mereka bakal dirilis 6 Mei mendatang.

    Yungblud bakal rilis kolaborasi baru bareng Willow.


    Yungblud dan Willow sama-sama menggoda penggemar mereka dengan membagikan sebuah unggahan di Instagram yang mengindikasikan bahwa mereka bakal segera merilis karya kolaborasi.

    Dalam video yang dibagikan oleh penyanyi bernama asli Dominic Harrison itu terlihat Willow Smith tengah menyalakan rokoknya dengan keterangan, ”Ada yang akan datang tanggal 6 Mei.. Kamu siap?”.

    Sementara itu, Willow memilih untuk mengunggah fotonya bersama dengan Yungblud yang ia warnai dengan warna biru dan kuning.

    Selain video dan foto yang dibagikan oleh Yungblud dan Willow, penyanyi asal Inggris itu bahkan menggoda fans dengan kata-kata mirip seperti lirik lagu yang ditulisnya di Twitter.

    “I wish I could just let go off all the memories I know of all the memories I know but they’re still stuck in my brain”, tulisnya di Twitter.

    Kabar adanya kolaborasi antara Yungblud dan Willow sebenarnya telah beredar sejak akhir tahun lalu. Apalagi, saat itu mereka diketahui menjalani sesi foto bersama di sebuah studio. Willow mengunggah foto dirinya dan Yungblud berpose bersama di studio, dan membagikannya kembali di Instagram Story.

    Di sisi lain, musisi asal Doncaster itu difoto berdiri di belakang mikrofon dan duduk di sebelah meja mixing dengan gitar listrik merah. Namun, hingga kini belum ada informasi lain yang terungkap dari kolaborasi mereka selain tanggal 6 Mei.

    Pada Juli 2021, Willow sempat muncul di The YUNGBLUD Podcast. Saat itu, mereka berbicara tentang evolusi rock, dampak industri musik terhadap kesehatan mental, dan bagaimana mereka mendapatkan kembali suara mereka.

    “Sudah begitu lama, saya memiliki banyak ketakutan. Saya merasa sangat tidak aman dalam karier musik saya di masa lalu dan perasaan tidak dilindungi atau tidak aman, seperti saya tidak merasa terlindungi, dan hal itu menjadi sangat dalam,” kata Willow dalam wawancaranya bersama Yungblud, seperti yang dikutip dari NME.

    “Ini menarik karena semua kenangan dan emosi itu baru saja muncul kembali. Saya sedang melakukan pertunjukan Jimmy Fallon, dan saya seperti kilas balik menjadi seperti 10 atau 9 (tahun) dan mengalami serangan kecemasan di set dan merasa seperti semua orang di sekitar saya seperti, ’Kamu hanya anak nakal, kenapa kamu tidak bersyukur?’ Mereka tidak melihatnya sebagai serangan kecemasan – mereka melihatnya sebagai amukan, dan sekarang saya melihat ke belakang dan tahu itu adalah serangan kecemasan,” katanya lagi.

    Editor Team

    COMMENT