Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2020

    Ada Akun Instagram Rahasia Pangeran Harry Saat Berkencan dengan Meghan Markle

    Kawula Muda, Pangeran Harry dan Meghan Markle harus melakukan banyak kencan rahasia pada awal mereka menjalin hubungan.

    Pangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

    Buku Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family mengungkap banyak hal tentang perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle, termasuk pada awal mereka berpacaran.

    Setelah kencan pertama mereka di London, Meghan mulai mengikuti akun @SpikeyMau5 di Instagram. Ternyata, ini adalah akun rahasia sang pangeran. Nama tersebut merupakan kombinasi dari panggilannya, Spike, dan DJ favoritnya, Deadmau5.

    Kencan rahasia Harry dan Meghan dilakukan di Soho House's Dean Street Townhouse di London. Seorang sumber mengatakan kepada penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand bahwa Harry dan Meghan seperti berada di dunia kecil mereka sendiri.

    Mereka berbicara sambil minum, bir untuk Harry dan martini untuk Meghan, selama hampir tiga jam. Malam itu berakhir dengan keduanya berpisah tanpa ada ciuman.

    "Segera mereka seperti saling terobsesi satu sama lain. Harry seperti sedang kesurupan," kata seorang teman kepada sang penulis.

    PANGERAN HARRY DAN MEGHAN MARKLEPangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

     

    Harry dan Meghan kembali ke tempat yang sama pada malam berikutnya. Mereka masuk lewat pintu untuk karyawan dan sudah ada satu staf yang menunggu untuk memastikan mereka mendapatkan privasi.

    "Harry sudah tahu saat itu bahwa mereka akan bersama," kata seoarang teman.

    Mereka bertemu lagi pada malam berikutnya. Kali ini, Meghan turun dari taksi dan masuk lewat pintu karyawan di Kensington Palace untuk mengunjungi Harry di cottage-nya.

    Pangeran Harry mengajak Meghan melakuan perjalanan ke Bostwana, enam minggu kemudian. Hal ini membuat sang bintang serial Suits makin terpesona dengan sang pangeran.

    Tiga bulan setelah menjalani hubungan, termasuk kencan rahasia dan penerbangan menyeberangi Lautan Atlantic antara Toronto dan London, Harry akhirnya yang pertama mengatakan, "I love you". Megan pun langsung membalas, "I love you too".


    PANGERAN HARRY DAN MEGHAN MARKLEPangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

     

    Buku ini bercerita tentang perjalanan Duke and Duchess of Sussex, mulai dari awal-awal pertemuan, lalu jatuh cinta, menikah, hingga akhirnya memutuskan untuk melepas keanggotaan dari keluarga Kerajaan Inggris, lalu pindah ke Los Angeles bersama anak mereka, Archie.

    Juaru bicara Meghan dan Harry sebelumnya sudah membuat pernyataan bahwa Duke and Duchess of Sussex tidak diwawancara dan berkontribusi dalam buku Finding Freedom.

    Buku tersebut ditulis berdasarkan pengalaman dari penulis sebagai anggota dari media kerajaan dengan kebebasan untuk membuat tulisan.

    Editor Team

    COMMENT