Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    May 27 2022

    Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss

    Emmiril hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss

    Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/emmerilkahan)


    Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz (Eril) dikabarkan menghilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/05/2022).

    Mendapati kabar hilang anak pertamanya, Ridwan Kamil yang pada saat itu sedang berada di Inggris langsung bergegas ke Swiss untuk melihat langsung proses pencarian putranya.

    "Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmiril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," ujar Elpi Nazmuzzaman selaku pihak keluarga Ridwan Kamil.

    Pihak keluarga juga menambahkan bahwa Eril kini masih dalam proses pencarian Tim SAR dan pihak kepolisian Swiss. Namun proses pencarian sempat dihentikan lantaran hari sudah gelap, dan berencana akan melanjutkan pencarian besok paginya.


    Ridwan Kamil dan KeluargaRidwan Kamil dan Keluarga (Instagram/ataliapr)

     

    Lebih lanjut Elpi mengatakan keluarganya saat itu sedang berada di Swiss dengan tujuan mencari sekolah untuk Eril yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

    Pihak keluarga juga turut meminta doa agar Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

    "Kami mohon doa agar Eril (sapaan Emmiril) dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat" demikian keterangan tertulis pihak keluarga.

    Editor Team

    COMMENT