Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 09 2022

    Anak Steve Jobs Meledek Model iPhone 14 yang sama dengan iPhone 13

    Ada-ada aja deh

    eve jobs melakukan swafoto dengan iphone 13 (instagram/evejobs)


    Apple baru saja rilis iPhone 14 series. Rilisan ini seharusnya memberikan impresi yang baik bagi anak dari Steve Jobs. Namun bukannya terpukau, Eve Jobs justru malah meledek rilisan terbaru dari Apple ini dengan menganggap iPhone 14 tidak jauh berbeda dengan iPhone 13.

    Eve Jobs, selain merupakan anak terakhir dari pendiri Apple yaitu Steve Jobs, juga merupakan seorang model berusia 23 tahun. Sebagai seorang anak dari Steve Jobs, dirinya merespons rilisan terbaru dari Apple kemarin yaitu iPhone 14 series.

    eve jobseve jobs anak dari steve jobs (instagram/evejobs)

     

    Lewat unggahan dari Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Eve membagikan sebuah meme dari akun @Wallstbets berupa foto seorang lelaki tua yang sedang membeli baju yang sama persis dengan yang sedang ia kenakan. Meme itu bertuliskan sebuah keterangan berupa “Me upgrading from iPhone 13 to iPhone 14 after Apple announcement today”. 


    meme eve jobsmeme yang digunakan eve jobs untuk meledek iphone 14 (Instagram/walsstbets)

     

    Unggahan ini mendapatkan banyak komentar yang sepakat dengan pesan dari meme tersebut.

    “Mereka hanya mengeluarkan produk yang sama berulang-ulang kali” ucap @thebrennanfishercompany

    iPhone 14 sendiri memang bukanlah menjadi sorotan utama dari peluncuran beberapa produk baru Apple kemarin. Produk Apple yang menjadi sorotan adalah iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang membawa banyak fitur-fitur baru. Kedua serial iPhone 14 ini juga menjadi wadah dan penanda dari debut beberapa teknologi baru dari Apple kepada iPhone.

    Editor Team

    COMMENT