Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 28 2022

    Arab Saudi buat Kota Modern 'The Line', Desainnya Keren Abis!

    Keren banget, Kawula Muda.

    The Line, Arab Saudi (INSTAGRAM/straights_times)


    Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman mengumumkan rencana pengembangan The Line di NEOM, nih. Desainnya benar-benar keren abis!

    Dilansir dari Arab News, Kamis (28/07/2022), Pangeran mengatakan desain itu akan membuat struktur internal kota berlapis-lapis dan mengatasi masalah kota datar horizontal tradisional, mencapai keselarasan antara pembangunan perkotaan dan pelestarian alam.

    Pangeran Mohammed meluncurkan ide dan visi awal kota yang mendefinisikan kembali konsep pembangunan perkotaan dan seperti apa kota masa depan pada Januari 2021 lalu.

    “Di NEOM, kami berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi baru dan inovatif, dan hari ini kami bertekad untuk mengimplementasikan ide 'Membangun ke Puncak' melalui tim yang dipimpin oleh NEOM dan sekelompok orang-orang paling cerdas,” katanya.

    The LineThe Line, Arab Saudi (INSTAGRAM/straights_times)

     

    Pangeran Mohammed mengatakan The Line akan mencapai kehidupan yang ideal dan mengatasi tantangan mendesak yang dihadapi umat manusia.

    Sebagai informasi, NEOM adalah salah satu proyek terpenting dari Visi Saudi 2030 dan The Line yang merupakan penegasan dari komitmen kuat kami untuk mempresentasikan proyek ke seluruh dunia.

    “Desain The Line mewujudkan bagaimana komunitas perkotaan di masa depan dalam lingkungan yang bebas dari jalan, mobil, dan emisi,”tambahnya.

    Menurut rencana desain yang dilansir dari Arab News, The Line akan memiliki fasad cermin luar yang akan memberikan struktur karakter unik.

    Selain itu, desainnya yang ingin menyatu dengan alam sehingga interior akan menciptakan pengalaman luar biasa dan momen magis.

    Tempat tersebut akan menampung 9 juta penduduk dan akan dibangun di atas tanah seluas 34 kilometer persegi. Rencana pembangunan ini belum pernah terjadi sama kota-kota lain, loh Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT