Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 08 2022

    Bos Apple Pakai Batik Saat Peluncuran iPhone 14?

    Seperti iPhone 13, iPhone 14 juga mendukung konektivitas 5G dan mendukung eSIM.

    Greg Joz Joswiak (YouTube/Apple)


    Apple baru saja merilis iPhone 14 dan iPhone 14 Pro series secara resmi ke pasar global lewat gelaran "Far Out" pada Rabu (7/9/2022) waktu setempat.

    Ada yang menarik saat peluncuran seri terbaru iPhone ini. SPV Worldwide Marketing Apple, yakni Greg "Joz" Joswiak terlihat seperti mengenakan sebuah batik berwarna abu kebiru-biruan.

    Dalam video yang diunggah oleh channel Apple official tersebut, Greg Joz sedang menjelaskan mengenai tampilan dan spesifikasi iPhone 14 ini.

    Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, mengenai apakah Greg Joz benar mengenakan kemeja dengan motif batik. Tetapi yang pasti, setelan tersebut terlihat begitu jelas memiliki motif batik.

    Sementara itu, perangkat iPhone selalu ditunggu-tunggu update serinya oleh sebagian besar orang. 

    iPhone 14iPhone 14 Pro Max (YOUTUBE/Apple)

    Pada seri yang ke 14 ini, terdapat sejumlah fitur baru yang menarik. Fitur panggilan SOS via satelit misalnya, bisa dipakai di area tak terjangkau BTS.

    Selain itu, Apple juga melakukan peningkatan kapasitas kamera utama pada iPhone 14 ini yang mencapai 12 megapixel dengan sensor lebih besar dan pixel 1,9 mikron, serta bukaan F1.5 dan OIS.

    Seperti iPhone 13, iPhone 14 juga mendukung konektivitas 5G dan mendukung eSIM. Di Amerika Serikat, iPhone 14 tidak dibekali slot kartu SIM sama sekali untuk pertama kalinya.

    iPhone 14 sudah bisa dibeli dengan harga 799 dollar AS atau sekitar Rp 11,9 juta (kurs Rp 14.800). iPhone 14 mulai bisa dipesan 9 September dan akan dikirimkan ke pembeli mulai 16 September, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT