Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2021

    BTS, John Legend, HAIM, Hingga H.E.R, Ini Deretan Artis yang Akan Tampil di Konser Amal Grammy

    Kawula Muda, BTS akan memberikan penampilan berbeda untuk konser ini.

    BTS, boygroup asal Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS)

    Menjelang puncak acara Grammy Awards 2021, Recording Academy yang diwakili oleh Grammy’s MusiCares Foundation akan menggelar konser amal untuk penggalangan dana secara virtual.

    Konser bertajuk Music on a Mission itu akan digelar pada 12 Maret 2021 mulai pukul 8 malam EST, dua hari sebelum pelaksanaan Grammy Awards ke-63.

    Seratus persen keuntungan dari konser ini akan digunakan untuk membantu para komunitas musik yang terkena dampak pandemi Covid-19.

    Sejumlah nama artis yang akan tampil dalam acara ini telah diumumkan. Terbaru, MusicCare mengumumkan BTS sebagai salah satu performer di acara ini.

    Grup K-pop yang tahun ini mendapat nominasi Grammy pertama mereka tersebut akan bergabung dengan sejumlah artis yang telah diumumkan sebelumnya yaitu John Legend, H.E.R, HAIM, Jhene Aiko, Usher, Tom Petty & Stevie Nicks, Bruce Springsteen, dan Paul McCartney,

    Acara ini juga akan menampilkan sejumlah artis sebagai bintang tamu (guest appearance) yaitu Shakira, Jonas Brother, Carole King, Lionel Richie, Ledisi , Jesse & Joy, Common, Ringo Starr, Mick Fleetwood, dan Bonnie Rait,

    BTSBTS akan tampil di "MTV Unplugged Presents" dalam formasi lengkap. (TWITTER)

     

    Recording Academy sebagai lembaga penyelenggara Grammy Awards sebelumnya mengungkakan bahwa dua member The Beatless, yaitu Paul McCartney dan Ringo Starr, akan menyuguhkan penampilan spesial mereka di konser Music On A Mission.

    Sementara itu, BTS dilaporkan akan menampilkan set yang pernah belum pernah dilihat sebelumnya dalam acara ini.

    Tiket untuk konser ini dapat diperoleh  di sini dengan harga mulai dari 25 dolar AS per tiket atau sekitar Rp 358.000.

    Editor Team

    COMMENT