Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    Stephanie Poetri Kembali Tampil di Festival Musik Mancanegara

    Kawula Muda, penyanyi-penyanyi muda ini memang bikin bangga ya.

    Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

    Musisi asal Indonesia, Stephanie Poetri, akan kembali tampil dalam festival musik virtual mancanegara, Double Happiness Global Holiday Music Festival, yang rencananya disiarkan pada 3 Desember 2020 pukul 07.00 WIB.

    Tak sendiri, dia akan ditemani beberapa musisi Indonesia lainnya yaitu Ardhito Pramono, Pamungkas, dan Joey Alexande.

    Selain empat musisi Indonesia di atas, festival musik virtual ini juga menampilkan sejumlah musisi dari berbagai negara seperti ATEEZ, Chung Ha, ATARASHII GAKKOU, Audrey Nuna, AGUSTUS 08, Balming Tiger, BVNDIT, CHAI, Chi Pu, Dumbfoundead, Dvwn, Fern., Guapdad 4000, dan masih banyak lagi.

    Double Happiness Global Holiday Music Festival merupakan festival musik virtual yang digagas oleh rapper Dumbfoundead di Los Angeles sebagai perayaan akhir tahun.

    Sebelumnya, Stephanie Poetri juga pernah tampil dalam festival musik virtual mancanegara. Pada Mei 2020, Stephanie bersama Rich Brian dan NIKI tampil dalam konser virtual Asian Rising Forever yang menampilkan sejumlah musisi mancanegara, khususnya Asia.

    Ini bukan kali pertama musisi Indonesia tampil dalam festival musik mancanegara yang dilakukan secara virtual di tengah pandemi corona yang terjadi di seluruh dunia.

    Sebelumnya, Raisa juga menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang turut tampil dalam konser virtual Unite ON: Live Concert pada 23 November 2020. Konser virtual yang dipersembahankan oleh VLive ini menampilkan panggung megah yang dilengkapi berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam.

    Editor Team

    COMMENT