Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2021

    Disneyland California Buka Wahana Baru "Avengers Campus"

    Kawula Muda, pengen nyobain ke Disneyland California gak sih?

    Disney California Adventure Park (disneyland.disney.go.com)

    Avengers Campus di Disney California Adventure Park resmi dibuka pada Jumat (4/6/2021). Wahana baru yang seharusnya buka pada Juli 2020 ini akhirnya dibuka setelah tertunda selama 1 tahun. 

    Sebelum dibuka, opening ceremony sudah lebih dulu dilaksanakan pada Rabu (2/6/2021) dengan perayaan bersama oleh Disney dan Marvel yang  turut mengundang tim Avengers juga, yaitu Kevin Feige (presiden Marvel Studio), Jon Favreau (sutradara dari Iron Man), hingga Captain America yang baru, Anthony Mackie.

    Video opening ceremony yang diunggah ke YouTube ini memperlihatkan visual dari beberapa wahana yang ada disana. 

    Wahana Avengers Campus ini menampilkan berbagai pertunjukan dari beberapa karakter populer di antaranya, Black Panther, Black Widow, Ant-Man, Spider Man, Thor sampai Captain America.  


    Di Disneyland ini, pengunjung bisa melihat berbagai atraksi pertunjukkan dari para pahlawan super, salah satunya robot Spider-Man yang berayun dan juga terbang di ketinggian 18,3 meter. Spider-Man yang diperankan manusia juga ikut hadir menyambut pengunjung setelah atraksi dari robot tersebut. 

    Tempat bermain ini lebih menekankan dan mengajak para pengunjung untuk berinteraksi dengan wahana juga pertunjukannya, seperti atraksi dari Doctor Strange yang membutuhkan bantuan penonton selama pertunjukan sulapnya untuk membuka portal. 

    Tidak hanya wahana permainan, para pengunjung juga bisa menikmati beberapa restoran yang ada di Disneyland California. Salah satunya Pym Test Kitchen yang menyajikan berbagai makanan dengan ukuran yang beragam. 

    Sayangnya, Disney California Adventure Park hanya bisa dikunjungi oleh pengunjung dari California sampai 15 juni 2021, dan pengunjung juga masih diwajibkan untuk memakai masker selama berada di area bermain tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT