Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2021

    Marvel Gandeng Seniman Manga Ultraman di Komik Terbaru "Tech-On Avengers"

    Kawula Muda, pasti penasarankan kaya gimana sih kostum barunya para pahlawan super kita ini?

    Tech-On Avengers (marvel.com)

    Marvel menggandeng desainer manga Ultraman, Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, untuk komik Avengers terbaru mereka, Tech-On Avengers. Sampul dari komik untuk seri ini juga digambar langsung oleh Eiichi Shimizu.

    Para seniman manga ini akan merancang powered suit atau kostum terbaru untuk Iron Man dan juga pahlawan super lainnya dalam seri komik Marvel Tech-on Avengers. 

    Setelah kehancuran dari Thanos Infinity Stones, enam edisi dari Tech-On Avengers ini diikuti dengan diambilnya kekuatan super yang mereka punya, oleh “kekuatan baru” dari Red Skull.

    Kemudian mereka akan meminta bantuan Tony Stark untuk mengenakan setelan kostum yang baru sebagai Iron Avengers agar tetap bisa melindungi juga menjaga bumi dari kejahatan.  

    Marvel yang juga bekerja sama dengan Bandai Spirits akan merilis satu set figur atau miniatur S.H. Figuarts dari berbagai Avengers dengan masing-masing kekuatan mereka sebagai seri dari komik. Perilisan ini akan dimulai dengan rangkaian set kostum terbaru dari Iron Man diikuti dengan pahlawan super lainnya.

    Edisi pertama dari komik Tech-On Avengers yang akan dirilis pada 11 Agustus 2021 ini tidak hanya menampilkan Iron Man. Komik ini akan menampilkan Venom, Loki, Captain America, Black Panther, Captain Marvel, Spider-Man, dan karakter lainnya.

    Editor Team

    COMMENT