Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2020

    Disneyland Hong Kong Akan Dibuka Kembali pada 25 September 2020

    Kawula Muda, situasi di Hong Kong sepertinya sudah membaik ya.

    Disneyland Hong Kong. (INSTAGRAM/HONG KONG DISNEYLAND)

    Taman hiburan dan resort Disney di seluruh dunia perlahan-lahan mulai dibuka kembali setelah ditutup beberapa bulan karena pandemi virus corona.

    Kemarin, sebagaimana diumumkan di media sosial resmi mereka, manajemen Walt Disney mengumumkan bahwa Hong Kong Disneyland akan dibuka kembali pada 25 September 2020.

    Sebelumnya, taman hiburan tersebut ditutup pada Januari 2020 dan mencoba dibuka kembali pada 18 Juni 2020. Sayangnya, lonjakan kasus virus corona di Hong Kong memaksa resort ditutup kembali. 

    Keseriusan pemerintah dalam memerangi virus corona akhirnya membuahkan hasil. Hong Kong disebut-sebut sebagai salah satu negara yang paling baik dalam penanganan dan pengendalian krisis selama pandemi Covid -19 mewabah di seluruh dunia.


    Sejalan dengan panduan terbaru dari otoritas kesehatan dan pemerintah, pihak Disneyland akan melanjutkan pendekatan terukur dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diterapkan sebagai prioritas utama.

    Hal ini termasuk mengontrol kapasitas pengunjung, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan suhu, penggunaan masker wajah, memastikan jarak sosial, dan peningkatan sistem kebersihan.

    Karena itu, kemungkinan belum semua wahana bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti pada masa sebelum pandemi. Pertunjukan langsung dalam ruangan untuk sementara  masih akan ditangguhkan.

    Jadi, setelah Jumat besok, Disneyland di Anaheim akan menjadi satu-satunya taman Disney yang masih ditutup di seluruh dunia. Sebelumnya, Disneyland Tokyo, Shanghai, dan Paris lebih dulu diaktifkan pada Juli 2020.

    Editor Team

    COMMENT