Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2020

    Gandeng Abraham Kevin, Ben Utomo Akan Rilis Single “Izinkan”

    Kawula Muda, satu lagi nih karya anak bangsung yang layak dinantikan.

    Penyanyi Indonesia, Ben Utomo dan Abraham Kevin. (INSTAGRAM/BEN UTOMO)

    Rapper asal Indonesia, Ben Utomo, mengumumkan akan merilis single kolaborasi baru berjudul Izinkan, bersama mantan kontestan Indonesian Idol 2018, Abraham Kevin.

    Melalui akun media sosialnya, rapper kelahiran Amerika Serikat itu memberitahukan bahwa lagu tersebut akan dirilis minggu depan, tepatnya pada Jumat (13/11/2020). Namun, saat ini lagu tersebut sudah dapat di-presave melalui aplikasi Spotify atau di-preadd di Apple Music. 

    “#IZINKAN IS DROPPIN NEXT FRIDAY, PRESAVE &PREADD IT NOW,” tulis Ben dalam sebuah caption di akun Instagramnya, pada Jumat (06/11/2020). 

    Izinkan akan menjadi single ketiga yang dirilis Ben Utomo sejak bergabung dengan label Def Jam Indonesia. Sebelumnya, Ben Utomo telah merilis video musik resmi untuk dua lagunya yang lain berjudul Mama Knows pada Juli 2020 dan Itu Selalu pada Mei 2020.

    Ben Utomo mulai bergabung dengan Def Jam Indonesia pada September tahun lalu. Ia menandatangai kontrak dengan label rekaman tersebut bersama  3 musisi hip-hop asal Indonesia lainnya yaitu A Nayaka, Rayi Putra, dan Mukarakat.

    Sementara itu, bagi Abraham Kevin, Izinkan akan menjadi single kolaborasi pertamanya sejak terakhir kali berkolaborasi dengan anggota Svmmerdose, Tarrarin. Bersama rekan satu band dari Iqbaal Ramadhan tersebut, Kevin telah merilis lagu berjudul Emotions pada Mei 2020.

    Editor Team

    COMMENT