Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    Gojek dan Tokopedia Bergabung, Masih Bisakah Belanja di Tokopedia dengan OVO?

    Kawula muda tau gak, GoTo jadi platform pertama di Asia Tenggara yang gabungkan tiga lini bisnis loh!

    GoTo

    Kemarin dua perusahaan besar berstatus decacorn dan unicorn anak bangsa, Tokopedia dan Gojek mengumumkan melakukan merger atau menggabungkan diri. Gabungan Gojek dan Tokopedia bernama GoTo. 

    GoTo group akan memiliki e-niaga, sesuai permintaan dan layanan keuangan yang mana ini merupakan platform pertama di Asia Tenggara yang berhasil memiliki tiga bagian tersebut dalam satu lini bisnis. 

    Dengan bergabungnya Gojek dan Tokopedia, masyarakat kemudian mempertanyakan pilihan pembayaran dengan OVO yang juga tersedia di Tokopedia. Karena seperti yang diketahui, OVO merupakan salah satu metode pembayaran yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan di Tokopedia yang mana Gojek juga memiliki layanan dompet digital yang bernama Gopay. 

    Menjawab hal ini, dilansir dari cnbcindonesia.com, Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit mengatakan tidak ada perubahan layanan OVO di platform Tokopedia maupun di mitra e-commerce OVO lainnya. Hal ini juga dikatakan oleh VP of Corporate Communication Tokopedia Nuraini Razak, bahwa Tokopedia akan tetap terbuka pada kerja sama dan metode pembayaran apapun untuk memudahkan konsumen menggunakan Tokopedia. 

    Bergabungnya Gojek dan Tokopedia dipercaya merupakan satu loncatan positif yang bisa meningkatkan perkembangan digital di Indonesia terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Harumi Supit perwakilan OVO juga menambahkan bahwa OVO mendukung penuh perkembangan bisnis digital yang ada di Indonesia yang bisa mendorong masyarakat Indonesia ke akselerasi pemanfaatan teknologi digital. 

    OVO tetap terbuka terhadap segala bentuk kolaborasi dan mendukung ekosistem inklusif platform digital di Indonesia. 



    GoTo layanandailysocial.id

     

     

    Editor Team

    COMMENT