Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2021

    Gojek Gandakan Tip Apresiasi BTS ARMY kepada 35 Ribu Driver Gojek yang Antar BTS Meal

    Kawula Muda, lo salah satu BTS ARMY yang kasih tip gak nih?

    BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa berikan apresiasi kepada mitra Gojek. (Dok. GOJEK)

    Rabu (9/6/2021) lalu, McDonald's meluncurkan menu BTS Meal di Indonesia. Pemesanan BTS Meal pun dibatasi hanya melalui Drive Thru, ojek online, dan ShopeeFood.

    Antrean pun membludak dan membuat BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa berinisiatif untuk memberikan tip sebagai bentuk apresiasi, salah satunya untuk puluhan ribu mitra Gojek, karena rela mengantre demi menjalani tugasnya.

    Melalui penggalangan dana melalui platform Kitabisa, Adzhani Adhari, sebagai salah satu penyelenggara penggalangan dana dari BTS ARMY Indonesia ini merasa sangat terbantu dengan adanya mitra Gojek.

    “Selama 6 hari ARMY Indonesia telah melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp262juta. Dari jumlah tersebut, kami beserta teman-teman dari ARMY Indonesia Festa mengalokasikan sebanyak lebih dari Rp150 juta untuk mitra driver Gojek. Selain itu, beberapa kegiatan telah kami jalankan di awal sebelum kerja sama dengan Gojek hari ini, termasuk di antaranya membagikan sembako, paket makanan, dan melakukan swab test antigen kepada ratusan driver ojol lain secara langsung. Laporan lengkap donasi dan penggunaanya akan kami sampaikan di laman kitabisa.com/armyindoberbagi," tambahnya.

    Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala, juga sangat mengapresiasikan inisiatif yang dilakukan para ARMY Indonesia. Maka dari itu, Gojek menggandakan jumlah donasi yang terkumpul sebagai tanda terima kasih atas kerja keras para mitra Gojek.

    Salah satu mitra Gojek, bernama Agus Saepul, ikut menceritakan pengalamannya saat memesan BTS Meal, “Merupakan tugas saya sebagai mitra driver Gojek untuk mengambil pesanan dan mengantarkannya hingga selesai. Meskipun waktu tunggu yang diperlukan untuk memesan BTS Meal lebih panjang dari biasanya, tetapi saya memiliki kepuasan tersendiri setelah akhirnya bisa mengantarkannya ke tangan pelanggan yang terlihat sangat senang ketika mendapatkan menu paket BTS Meal. Terima kasih BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa untuk tipnya!”

    Salut banget ya sama usaha mitra Gojek ini, Kawula Muda!

     

    Editor Team

    COMMENT