Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2021

    Julia Michaels Rilis Single “Love is Weird” dan Umumkan Album Debut “Not In Chronological Order”

    Kawula Muda, Julia membuat album tersebut sepanjang 2020.

    Penyanyi Amerika Serikat, Julia Michaels. (INSTAGRAM/JULIA MICHAELS)

    Julia Michaels merilis single baru berjudul Love is Weird pada Kamis (15/04/2021). Julia menulis lagu ini bersama dengan produser John Ryan dan The Monsters & Strangerz.

    Menampilkan instrumen yang minim, Love is Weird bercerita tentang perasaan yang tidak menentu terhadap mantan kekasih yang kadang terasa manis namun juga menyakitkan. Sangat berbeda dengan apa yang disampaikan dalam lagu sebelumnya, All My Exes, yang dirilis bulan lalu.

    Love is Weird dan All My Exes akan menjadi bagian dari album debut akan datangnya, “Not In Chronological Order”.

    Melalui media sosialnya pada Rabu (14/04/2021), penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 27 tahun itu mengumumkan bahwa album perdananya tersebut akan keluar pada 30 April 2021 melalui Republic Records.

    “Aku membuat album ini sepanjang tahun lalu bersama beberapa orang yang mengerti di mana aku berada dan ke mana aku akan pergi dengan album ini,” tulis Julia melalui Instagram ketika mengumumkan album pertamanya.

    “Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dan terima kasih kepada semua orang yang mendengarnya. Aku harap album ini beresonansi dengan diri kalian dan kalian tidak terlalu membencinya,” kata kekasih JP Saxe itu menambahkan.

    Bersama dengan pengumuman tersebut, Julia juga membagikan daftar lagu beserta artwork untuk sampul albumnya yang akan datang.

    Terdapat sepuluh lagu di album “Not In Chronological Order”, tiga di antaranya adalah Love is Weird, All My Exes, dan Lie Like This yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

    Julia Michaels selama ini dikenal sebagai penulis di balik lagu-lagu hit dari artis-artis ternama seperti Shawn Mendes, Justin Bieber, dan Selena Gomez.

    Peraih nominasi Grammy itu debut sebagai penyanyi solo pada 2017 melalui single Issues. Dia juga telah menelurkan beberapa EP yaitu “Nervous System”, “Inner Monologue Parts 1”, dan “Inner Monologue Part 2”, serta telah berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Miguel, Trippie Redd, James Bay, dan JP Saxe.

    Tonton video lirik Julia Michael – Love is Weird berikut ini.

    Lihat daftar lagu di album “Not In Chronological Order” selengkapnya di bawah ini.

    1. All Your Exes

    2. Love Is Weird

    3. Pessimist

    4. Little Did I Know

    5. Orange Magic

    6. Lie Like This

    7. Wrap Around

    8. History

    9. Undertone

    10. That’s The Kind Of Woman

    Editor Team

    COMMENT