Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2020

    Netflix Rilis Trailer Perdana Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky

    Kawula Muda, 14 Oktober sebentar lagi, nih. Buruan siapin akun Netflix-mu!

    Poster film Blackpink: Light Up The Sky! (NETFLIX)

    Setelah merilis "The Album" dengan title track Lovesick Girls, BLACKPINK siap luncurkan film bertajuk Blackpink: Light Up The Sky di platform streaming Netflix yang akan tayang pada 14 Oktober 2020.

    Netflix hari ini merilis trailer resmi film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky yang menggambarkan perjalanan karier salah satu girlgroup paling top di dunia tersebut.

    Ini akan menjadi film dokumenter K-Pop pertama yang dirilis oleh Netflix. Sebelumnya, Netflix sudah meluncurkan tiga film dokumenter dari tiga penyanyi perempuan, yaitu Lady Gaga, Beyonce, dan Taylor Swift. 

    Video trailer berdurasi hampir dua menit tersebut menunjukkan kesibukan BLACKPINK kala bermusik, menyapa penggemar melalui tur dunia, serta kisah mereka saat menjalani masa trainee bersama di YG Entertainment.

    Dalam video tersebut, para member juga mengutarakan perasaan setelah menjalani pelatihan beberapa tahun hingga debut pada 2016, kemudian menjadi salah satu girlgroup Korea generasi ketiga terpopuler di dunia saat ini.

    Mengutip Korea Herald, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akan fokus pada kisah perjalanan singkat dan intens yang dialami BLACKPINK sejak masih jadi rookie pada 2016 hingga saat ini.

    Film ini juga akan memperlihatkan penampilan bersejarah BLACKPINK dalam Festival Coachella 2019, yang menjadikan mereka sebagai kelompok musik K-Pop perempuan pertama yang tampil di panggung festival legendaris tersebut.

    COMMENT