Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 16 2022

    Justin Bieber Batalkan Konser di 9 Kota, Ada Jakarta?

    Cepat sehat Justin!

    Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)


    Promotor dari Konser Justin Bieber di Jakarta kembali mengunggah info terbaru seputar konser Justice World Tour  yang dibatalkan di beberapa negara. Sampai saat ini, konser Justin di Jakarta disebut masih akan berjalan sesuai jadwal.

    PK Entertainment selaku promotor dari konser Justin mengunggah informasi terkini terkait konser ini melalui akun Instagram @pkentertainment.id (15/09/2022). 

    Dalam unggahan ini PK Entertainment mengabarkan bahwa konser Justin Bieber di Chile, Argentina, Afrika Selatan, Bahrain, Uni Emirat Arab, Israel, dan India dibatalkan karena dengan kondisi kesehatan dari Justin yang masih belum memungkinkan untuk menyapa para penggemarnya.


    PK Entertainment sendiri pada unggahan yang sama menuliskan dalam kolom keterangan bahwa seluruh Justice World Tour belum dibatalkan. Terkhusus pada konser Justice World Tour yang akan diadakan di Gelora Madya Bung Karno pada tanggal 2 dan 3 November 2022 mendatang akan tetap digelar sesuai dengan jadwal.

    “Kami akan segera memberikan kabar terbaru jika ada perubahan. Kami berdoa agar Justin bisa segera pulih secepat mungkin.” ujar PK Entertainment dalam unggahan yang sama. 

    Justin sendiri sebelumnya sempat mengabarkan bahwa ia akan menunda sisa jadwal konser tur dunianya yang bertajuk Justice World Tour karena masalah kesehatan. Kabar ini juga dibagikan Justin melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Justin hanya menjelaskan bahwa dirinya akan menunda jadwal konser tur dunianya tanpa ada batas waktu yang jelas.

    “Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh istirahat dan menjadi lebih baik.” jelas Justin dalam unggahan tersebut.

    Pembatalan ini merupakan pembatalan kedua yang dilakukan oleh Justin pada tahun ini. Sebelumnya pada Juni 2022 lalu Justin sempat membatalkan tur karena harus pemulihan dari Ramsay Hunt Syndrome yang diidap Justin dan mengakibatkan sebagian wajahnya lumpuh.

    Editor Team

    COMMENT