Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    KFC Tawarkan Promo Gratis untuk Mendukung Bisnis Lokal

    Kawula Muda, setelah Burger King, sekarang KFC juga kampanyekan untuk mendukung bisnis lokal.

    Tata cara ikut promo di KFC. (INSTAGRAM/KFC INDONESIA)

    Baru-baru ini gerai makanan cepat saji KFC menawarkan warga agar mempromosikan usaha mereka di Instagram. KFC akan mengizinkan warga yang mempunyai bisnis untuk mempromosikan usaha mereka lewat postingan gerai makanan tersebut. Tentu saja, hal itu tanpa dipungut biaya sepeser pun.

    Pihak KFC membuat uanggahan di instagram dengan caption “Pandemi Ini Berdampak Pada Kami, dan Pasti Padamu Juga” dengan tujuan bisa membantu para pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

    Jumlah like dan komentar yang paling banyak akan dibantu lebih jauh oleh pihak KFC. Hanya 20 orang terfavorit dengan komentar dan like terbanyak yang akan di-post di Instagram Stories KFC Indonesia.


    Tentu saja ada syarat lain yang jadi tinjauan pihak KFC seperti jumlah followers harus berada di bawah 10.000, usaha juga tidak berbau ilegal, SARA, non-halal serta berbau pornografi. Promo ini akan dimulai KFC pada 7-8 November 2020.

    Semenjak diunggah beberapa jam lalu, postingan ini sudah menuai berbagai reaksi netizen. Tercatat sudah lebih dari puluhan ribu akun dan ribuan komentar “hinggap” di sana. Hampir rata-rata mendukung cara KFC ini dan ikut memberikan dukungan kepada para pelaku usaha.

    Sebelumnya sudah ada gerai makanan seperti Burger King yang memulai dukungan kepada para pelaku usaha seperti ini. Restoran junk food ini mengajak para pelanggan untuk membeli menu makanan apa pun yang disuka demi mendukung gerai lokal.

    Editor Team

    COMMENT