Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 31 2022

    Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi Jadi Sorotan usai Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

    Mulai dari puluhan hingga ratusan juta, Kawula Muda!

    Lemari Berisi Tas Mewah di Kamar Pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Youtube/PolriTV)


    Pada Selasa (30/08/2022), rekonstruksi adegan pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dilakukan. Salah satunya lokasi rekonstruksi tersebut adalah rumah pribadi Ferdy yang terletak di Jalan Saguling, Duren III, Jakarta Selatan. 

    Selain fakta-fakta pembunuhan yang baru terungkap, hal yang banyak disorot oleh media yakni terkait lemari besar milik sang istri, Putri Candrawathi. Didominasi dengan warna putih, lemari kaca besar tersebut menjadi rumah untuk koleksi tas-tas mewah milik Putri. 

    lemari tas putri candrawathiLemari Berisi Tas Mewah di Kamar Pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Youtube/PolriTV)

     

    Untuk menuju lemari tas tersebut, terdapat sebuah lift pribadi yang tidak kalah mewahnya. Lift tersebut dilengkapi dengan hiasan cermin dan pintu berwarna emas yang membuatnya begitu elegan. 

    Kemewahan tersebut pun tidak lolos dari mata jeli warganet. Salah satu warganet bahkan membahas mengenai tas di lemari sebelah kanan yang disebut merupakan Jodie Baf dari Bottega Veneta. 

    Pada situs belanja barang mewah Net-a-Porter, tertera bahwa harga tas tersebut mencapai 2.492 dolar AS atau sekitar Rp 37 juta. 

    Berbagai warganet pun mengungkapkan pendapat mereka akan kemewahan rumah Ferdy Sambo tersebut. 

    Nonton di TV live rekonstruksi lemari di kamar Sambo & Putri gede banget penuh dgn tas2 branded & mahal mirip butik tas branded kelas atas di Mall Plaza Indonesia & Grand Indonesia,” tulis salah satu warganet di Twitter. 


    “Coba Kamera wartawan media di bolehin ngeliput masuk kedalam rumah. pasti salfok ke isi rumah sambo. td aja sekilas kerekam lemari etalase koleksi tas tas mewah putri candrawati. Rumah pribadinya dr luar kayak keliatan biasa aja tp ternyata di rumahnya ada lift,” balas warganet lainnya. 



    Nyokap lo di rumah hobinya koleksi apa Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT