Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2020

    Lewat "Bet You Wanna", Cardi B Sindir Donald Trump yang Positif Korona

    Kawula Muda, selalu pakai masker ya! Nanti disindir sama Mbak Cardi, loh.

    Cardi B dan BLACKPINK. (INSTAGRAM)

    Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, dikabarkan positif terpapar virus corona. Kabar itu disampaikan lewat akun Twitter sang presiden.

    “Malam ini, @FOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewatinya BERSAMA!” tulis Trump, Jumat (2/10/2020) WIB.

    Tidak lama setelah itu, rapper asal Amerika Serikat, Cardi B, menyindir capres Amerika Serikat petahana tersebut lewat lagu Bet You Wanna. Lagu tersebut adalah kolaborasi Cardi B dan BLACKPINK. Cardi menyindir Trump untuk memakai masker lewat Twitter.

    Kicauan Cardi B itu langsung menuai berbagai reaksi. Selama ini, Cardi B memang dikenal vokal menyuarakan pendapatnya tentang politik, bahkan terang-terangan mendukung rival Trump dalam pemilu, Joe Biden.

    Sementara itu, Bet You Wanna merupakan bagian dari album penuh pertama BLACKPINK, "The Album", yang dirilis pada Jumat (2/10/2020).

    Dalam album itu, BLACKPINK tak hanya berkolaborasi dengan Cardi B. Mereka juga bekerja sama dengan Selena Gomez dalam lagu Ice Cream yang sudah dirilis sebagai single sebelumnya.

    Secara keseluruhan, album ini menyajikan delapan lagu termasuk How You Like That, Lovesick Girls, Pretty Savage, Crazy over You, Love to Hate Me, dan You Never Know.

    BARDI PINK IN YOUR AREABARDI PINK IN YOUR AREA (TWITTER/iamcardb)

     

    COMMENT