Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2022

    Mesut Ozil Akui Tertarik Main di Bali United

    Katanya pemandangan di Bali indah. Setuju sihhh!

    bbc.com


    Eks Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, akui jika harus memilih satu klub di Indonesia, maka akan memilih Bali United

    “Saya masih ada kontrak di Fenerbahce dan saya senang di sana. Kalau di Indonesia, mau gabung sama Bali United… Sangat mudah (jawabannya), karena cuacanya (di Bali) cocok, pemandangannya indah,” tutur pemain berusia 33 tahun tersebut dikutip dari Goal. 

    Adapun Ozil kini tengah berada di Indonesia untuk kepentingan sebuah produk olahraga. Ia juga akan didampingi oleh pihak Kemenparekraf. 

    Selama berada di Indonesia, Ozil terlihat mencicipi berbagai makanan lokal dari nasi padang, gado-gado sampai tempe. Ia juga terlihat mengunjungi beberapa tempat umum. Selain itu, Ozil juga memiliki keinginan untuk bisa ibadah di salah satu masjid ternama di Jakarta.  

    “Saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal mencoba salat Jumat di sana,” tutur Ozil terkait banyaknya agenda yang harus ia jalani di Indonesia. Ozil juga menjelaskan akan datang ke Bali bersama keluarganya nanti. 

    Di sisi lain, Ozil adalah seorang gelandang terproduktif asal Eropa. Kariernya melejit sejak menjadi andalan di klub Real Madrid dan Arsenal. 

    Pada 2020 lalu, Ozil bergabung dengan Fenerbahce dan mencetak delapan gol pada penampilan tersebut. 

    Padahal, Ozil sebelumnya dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Kini, ia tergabung sebagai salah satu anggota tim promosi RANS Cilegon FC.

    “Ozil masih komunikasi. Ozil sedang diobrolin, kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans (kesempatan) Ozil untuk datang ke event tersebut masih dalam proses penjajakan karena dia masih bermain,” ucap Raffi pada April lalu terkait Ozil. 

    Editor Team

    COMMENT