Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2021

    Para Pelaku Event Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Ingin Konser Digelar Kembali

    Kawula Muda, harus tetap patuhi prokes ya!

    kompasiana.com

    Pelaku event menyampaikan surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo.

    Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat sedang berada berjalan. Per 2 Maret 2021, vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 di Indonesia telah mencapai 1.047.288.

    Melihat hal tersebut, Kiki Aulia Ucup yang bergerak di bidang event dan konser menyampaikan surat terbuka terhadap Presiden Jokowi mengenai perizinan kembali gelaran konser di Indonesia.

    Pernyataan dalam surat terbuka tersebut diawali dengan pernyataan mengenai dampak pandemi terhadap aktivitas berbagai event.

    Dilanjutkan dengan permintaan pelaku konser kepada Presiden Jokowi agar diberikan izin untuk dapat kembali menggelar aktivitas event yang sudah satu tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

    Ucup menyampaikan bahwa mengenai hal tersebut, ia dan pelaku konser tidak boleh tergesa-gesa dalam menggelar event maupun konser yang memungkinkan berkumpulnya banyak orang dalam satu tempat.

    “Kami ingin memulai lagi, tetapi kami sangat ingin memulainya dengan hati-hati. Tergesa-gesa akan membuat terang yang mulai tampak bisa padam kembali karena kecerobohan,” kata Ucup.

    Dengan kembali digelarnya event maupun konser, Ucup berharap dapat mendukung pemerintah dalam mendorong perekonomian Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT