Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 26 2022

    Bukan Catwalk, Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week

    Bagus nih, biar pengunjung lebih sadar akan kebersihan lingkungan sekitar.

    Aksi Cinta Laura memungut sampah di kawasan 'Citayam Fashion Week' (INSTAGRAM/claurakiehl)


    Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air, Cinta Laura datang ke 'Citayam Fashion Week' di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Bukan untuk catwalk, melainkan mengumpulkan sampah yang ada di sekitar sana, Kawula Muda.

    Dengan mengenakan kaos biru dan celana jeans pendek, Cinta membawa kantung ramah lingkungan yang berisi sampah. Selain memungut sampah, wanita berdarah Jerman ini mengajak masyarakat yang datang di kawasan Sudirman, untuk menjaga kebersihan.

    "Mau bergaya fashionable, mau ikuti Citayam Fashion Week enggak apa-apa, tapi bukan berarti bisa rusak lingkungan," katanya, dikutip dalam video yang di unggah akun Instagram milik Cinta @claurakiehl, Selasa (26/07/2022).

    Aksi ini ingin diberikan Cinta untuk memberi contoh kepada anak-anak muda dan seluruh pengunjung di sana untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.

    "Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan. Membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia jadi negara yang lebih bersih dan bebas sampah," katanya ke depan masyarakat.

    Tanpa sungkan, Cinta memungut bekas plastik makanan dan minuman yang berserakan di pinggir jalan.

    Kehadiran Cinta pastinya menarik perhatian orang-orang di kawasan Sudirman. Beberapa menegur dan meminta foto ke sang aktris.

    Buat Kawula Muda yang pergi ke kawasan Sudirman dan tempat umum lainnya, jangan lupa sampahnya di buang ke tempat yang benar, ya!

    Editor Team

    COMMENT