Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Feb 09 2022

    Rayakan 30 Tahun, Band Hanson Keluarkan Album Baru dan Umumkan Jadwal Tur

    Siapa yang kangen lagu MMMBop?

    Hanson siapkan album dan tur terbaru (INSTAGRAM/HANSON)

    Tiga anggota band Hanson yang populer dengan lagu ‘MMMBop’ pada 1997 silam akan siapkan album terbaru mereka, Red Green Blue. Hal itu sekaligus menandai ulang tahun ke-30 Hanson yang jatuh pada tahun 2022 ini.

    HansonHanson siapkan album dan tur terbaru (INSTAGRAM/HANSON)

     

    “Memasuki tahun ke-30 kami sebagai sebuah band, kami merasa penting untuk terus menceritakan kisah yang menantang kami agar terus tumbuh dan memberikan alasan baru bagi penggemar supaya terus mendengarkan (lagu kami),” ucap Isaac Hanson dikutip dari NME pada Rabu (09/02/2022).

    'Red Green Blue' yang akan dirilis pada 20 Mei mendatang juga akan berisi proyek solo masing-masing anggota yang dirilis sebelumnya. Proyek solo mereka dapat dikatakan sebagai ‘preview’ dari keseluruhan album. 

    Taylor Hanson akan merilis ‘Child At Heart’ pada 11 Februari, Isaac Hanson dengan ‘Write You A Song’ yang dirilis pada 11 Maret, dan Zac Hanson dengan ‘Don’t Let Me Down’ pada 15 April. 

    “‘Red Green Blue’ akan menceritakan tentang hal yang membuat band kami mampu melewati begitu banyak badai,” lanjut Isaac. 

    Sementara itu, selain merilis album, Hanson juga tengah menyiapkan rencana tur terbaru mereka, ‘Red Green Blue Tour’!

    Tur tersebut akan dilakukan di UK serta Eropa mulai dari 8 Juni hingga 3 Juli mendatang.

    “Kami sangat bersemangat untuk bertemu kalian di tur mendatang!” tulis akun Twitter resmi Hanson, @hansonmusic. Sementara itu, tiket pre-sale akan mulai dijual sejak 15 Januari pukul 10 pagi waktu setempat. 

    Selanjutnya, Hanson juga menjadwalkan tur di Amerika Serikat sejak 12 Juli hingga 14 September mendatang.

    Editor Team

    COMMENT