Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    Rilis Trailer Perdana, “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” Siap Tayang Juni Mendatang!

    Diangkat dari kisah nyata, trailer "The Conjuring 3" tampak menjanjikan tayangan mencekam bagi para penggemar

    "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" yang siap tayang pada Juni tahun ini. (Collider)

    Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) kembali menampilkan aksinya dalam sekuel ketiga The Conjuring, The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Sedikit berbeda dari dua sekuel sebelumnya, kali ini Ed dan Lorraine harus menangani iblis yang merasuki banyak orang sehingga menyebabkan terjadinya kasus pembunuhan.

    “Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu, tidak seperti dua film pertama Conjuring. (Film) ini harus berada di tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia The Conjuring,” ungkap James Wan, produser sekaligus penulis naskah sekuel ketiga The Conjuring, seperti dikutip dari Antara.

    Cerita tersebut diambil dari salah satu kasus teror, kejahatan, dan pembunuhan paling mengerikan yang pernah ditangani oleh Ed dan Lorraine pada 1981.

    Pada bagian awal trailer, terlihat adegan seorang laki-laki muda yang sedang berjalan dengan tatapan kosong dan tubuh berlumuran darah. Laki-laki tersebut bernama Arne Cheyenne Johnson, yang diperankan (Ruairi O’Connor).

    Diceritakan, bahwa Arne Cheyenne Johnson kala itu harus melewati proses persidangan karena disebut telah melakukan pembunuhan tingkat pertama pada Alan Bono yang dikenal sebagai tuan tanah. Arne nampak tidak sadar telah melakukan pembunuhan.  Dalam persidangannya, Arne bahkan mengklaim dirinya telah dikendalikan oleh roh jahat.

    Kasus bermula ketika seorang anak berusia 11 tahun bernama David Glatzel (Julian Hilliard) mengalami kerasukan roh jahat. Keluarga Glatzel yang ingin menyelamatkan putranya segera meminta bantuan pada Ed dan Lorraine. Namun, usai melakukan pengusiran setan, iblis dalam tubuh David justru berpindah ke tubuh Arne dan memengaruhinya untuk melakukan pembunuhan.

    The Conjuring 3Cuplikan trailer "The Conjuring: The Devil Made Me Do It". (Youtube/Warner Bros. Pictures)

     

    Sayangnya, pengakuan Arne justru ditolak selama persidangan sehingga ia terpaksa menerima hukuman penjara. Melihat hal ini, Ed dan Lorraine turun tangan untuk membantu membongkar rahasia di balik kasus tersebut.

    Siap tayang di bioskop dan HBO Max pada 4 Juni 2021, The Conjuring: The Devil Made Me Do It disebut akan menjadi sekuel terakhir dari franchise film The Conjuring. Franchise tersebut sebelumnya telah memiliki beberapa spin-off, seperti Annabelle, The Nun, hingga The Curse of La Llorona.

    Kali ini, James Wan akan memegang posisi produser sekaligus penulis naskah. Dalam menulis naskah, James Wan dibantu oleh David Leslie Johnson-McGoldrick. Sementara itu, predikat sutradara akan disandang oleh Michael Chaves.


    Editor Team

    COMMENT