Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2020

    Selain Akting dan Judo, Joe Taslim Juga Bisa Nyanyi!

    Kawula Muda, komplet nih Joe Taslim.

    Aktor Indonesia, Joe Taslim. (INSTAGRAM/@JOE_TASLIM)

    Tidak banyak yang tahu kalau ternyata aktor Joe Taslim piawai dalam bernyanyi. Hal itu dibuktikan Joe Taslim saat ia diminta berkolaborasi dengan Diskoria dan YouTuber Fathia Izzati dalam  lagu berjudul Simfoni Rindu.

    Baru pertama kali menjajal dunia musik, aktor sekaligus mantan atlet judo peraih medali perak SEA Games ini langsung mendapatkan pujian. Suara Joe Taslim dipuji oleh Fathia maupun duo musik Diskoria yang beranggotakan Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat.

    Menurut Fathia, YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club, ia tidak menyangka kalau suara Joe Taslim saat bernyanyi enak didengar. Pasalnya selama ini Joe Taslim hanya dikenal sebagai aktor.

    Hal sama dirasakan oleh Diskoria yang merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Joe Taslim dan Fathia. Diskoria yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Dian Sastro mengaku tidak menemukan kesulitan, karena suara Joe Taslim begitu cocok dengan lagu mereka.

    Ini merupakan pengalaman pertama Joe Taslim masuk dapur rekaman. Dia mengaku memang sangat menyukai musik, terlebih dari era ala 1980-an. Joe bahkan begitu kagum dengan lagu yang dibuat oleh Diskoria karena gaya musiknya seperti 1980-an. Namun, bukan berarti kalau Joe Taslim akan menjadi pemusik ke depannya.

    “Semoga lagu ini bisa menemani dan menggoyang kesedihan dan beban jadi ringan dan penuh harapan baik di tahun yg baru nanti, 2021 HARUS LEBIH DISKO LEBIH BANYAK SUKA CITA.. Amin!!” tulis Joe lewat akun Instagramnya.

    Aktor yang bermain dalam film Korea Selatan The Swordsman itu tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang padat sehingga tidak punya cukup waktu untuk beralih ke dunia musik. Setelah masuk dapur rekaman, Joe mengaku tidak punya rencana untuk mengeluarkan single solo.

    Meski demikian, bukan berarti Joe Taslim menolak berkarya di bidang musik. Jika diberi kesempatan berkolaborasi seperti yang ia lakukan bersama Diskoria dan Fathia Izzati, ia takkan segan-segan untuk melakukannya. Namun, bermusik secara profesional tidak masuk dalam daftar rencana jangka panjang dalam hidupnya.

    Lagu Simfoni Rindu terinspirasi dari banyaknya orang yang mengumpulkan harapan 2021. Lagu ini tak lepas dari masa pandemi yang terjadi selama 2020.

    Lewat lagu yang bekerja sama dengan Gopay ini, Diskoria dan Joe Taslim beserta Fathia ingin menebarkan semangat optimisme untuk menatap 2021 yang sebentar lagi tiba.

    Editor Team

    COMMENT