Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Sherina Munaf Positif Terpapar Covid-19

    Yuk lebih diperketat lagi protokol kesehatannya, jangan sampe kendor ya Kawula Muda!

    Sherina Munaf (instagram.com/sherinasinna)

    Artis sekaligus penyanyi Sherina Munaf baru saja mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. 

    Hal ini diungkapkan oleh Sherina melalui media sosial Instagram dan Twitter miliknya. Sherina menjelaskan bagaimana ketatnya dia dalam melakukan protokol kesehatan dan bahkan sudah sebulan tidak pernah bepergian atau kontak dengan siapa pun. 

    “Hasil tes PCR-ku positif (Covid-19). Gue gak kemana-mana, gak kontak sama siapa-siapa, gak pernah selama sebulan ini,” tulis Sherina.

    Tidak hanya itu, dalam hal pekerjaan pun Sherina cukup berhati-hati untuk menjaga terhitung dari awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal ini malah berimbas pada sedikitnya pekerjaan yang didapat oleh Sherina. 

    “Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari. Protokol dari management gue ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita,” ujar Sherina. 

    Selama PPKM dan sebelum PPKM berlaku pun, Sherina mengaku sudah me-lockdown diri dan sama sekali tidak ke mana-mana. Dia tidak mengetahui dari mana tertular virus tersebut. 

    “Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi, semua di rumah gue akan diswab,” ujar dia lagi. 

    Menurut dia, masih ada kemungkinan untuk terkena Covid-19 walaupun di rumah saja bahkan sudah mentaati protokol kesehatan sekalipun.

    Maka Sherina mengingatkan dan meminta kepada masyarakat untuk lebih menjaga dan memperketat lagi protokol kesehatan, jangan sampai kendor.

    Editor Team

    COMMENT