Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Sofia Cheung, Selebgram Asal Hong Kong Terpeleset dari Tebing Saat Mengambil Selfie

    Kawula Muda, ngeri banget ya kalau udah foto-foto di tempat krusial gitu

    Salah satu unggahan Sofia Cheung. (INSTAGRAM/HIKE.SOFI)

    Kehidupan Sofia Cheung, selebgram asal Hong Kong, diketahui berakhir nahas. Wanita berusia 32 tahun itu dikenal sebagai wanita yang suka berpetualang, dan kerap membagikan foto-foto dirinya di pantai, tebing, dan wisata alam eksotis lainnya.

    Menariknya, Sofia yang memiliki ribuan followers itu sering berfoto ria di spot-spot yang membahayakan. Salah satu fotonya menunjukkan dirinya bergelayut di ujung tebing dengan kedua tangannya.

    Pada Sabtu (10/7/2021) pagi waktu setempat, Sofia bersama ketiga temannya bersantai dan menikmati akhir pekan di Ha Pak Lai, salah satu wisata alam di Hong Kong yang memiliki air terjun yang indah itu.

    Sekitar pukul lima sore, dirinya diketahui mengambil swafoto di tebing air terjun di aliran Tsing Dai, seperti yang dilansir wolipop.

    sofia cheung selebgram hong kongSofia Cheung, selebgram asal Hong Kong. (INSTAGRAM/HIKE.SOFI)

    Tak lama kemudian, kaki Sofia pun terpeleset dan jatuh ke dalam air sedalam 5 meter di bawahnya.

    Dengan sigap, teman-temannya langsung menelepon layanan darurat yang tak lama kemudian datang untuk menolong Sofia .

    Sofia dikabarkan masih hidup ketika tim penyelamat datang. Namun, Sofia yang dikenal sebagai wanita pencinta kegiatan mendaki, mendayung kayak, dan aktivitas di luar ruangan itu kehilangan nyawanya sesaat sampai di rumah sakit.

    Pada postingan terakhir Sofia, terlihat dirinya sedang berada di tepi pantai. Dengan caption, "Better days are coming. They are called: Saturday and Sunday." Teman-temannya pun ikut berkomentar dan ikut berbela sungkawa. 

    "Sayangku, aku kira hari yang lebih baik akan datang pada Sabtu dan Minggu? Aku akan merindukan percakapan kita setiap hari. Aku cinta kamu selalu. Tenang di sana Sofi cantik," tulis temannya bernama Ellah, sambil menambahkan emoji menangis.

    Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kalian saat berfoto di wisata alam, ya, Kawula Muda.

    Rest in peace, Sofi.

    Editor Team

    COMMENT