Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Sopir Vanessa Angel Mengaku Lelah, Banting Stir dengan Kecepatan Lebih dari 100 Km/Jam

    Kawula Muda, mobil Pajero Sport putih itu menabrak pembatas tol dari beton.

    Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. (INSTAGRAM/BIBLISS)

    Kawula Muda, aktris Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dinyatakan tewas usai kecelakaan di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) pukul 12:36 WIB. Sopir dari mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan nopol B 1264 BJU itu mengaku kelelahan.

    "Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," tutur Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, dikutip dari CNNIndonesia.

    Anak kedua pasangan tersebut, Gala Sky Andriansyah, dan sopir dikabarkan mengalami luka ringan. Sementara itu, asisten rumah tangga (ART) mengalami luka berat.

    Jenazah Vanessa ditemukan sejauh tiga meter dari mobil

    Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol M Latif Usman mengatakan bahwa jasad Vanessa terlempar dari mobil sejauh 3 meter. Berbeda dengan sang suami yang tetap berada di bangku penumpang, karena mengenakan seat belt.

    Polda kemudian melakukan autopsi pada kedua jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di RS Bhayangkara. Pada pukul 18:38 WIB tadi, jenazahnya sudah diberangkatkan ke Jakarta melalui perjalanan darat.

    "Untuk sopir dan penumpang lainnya (asisten rumah tangga dan putranya) mereka sehat semuanya. Hanya putranya mengalami memar di mata sebelah kiri," tambah Latif.

    Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi ArdiansyahMobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Dok. ISTIMEWA)

     

    Kecepatan mobil diperkirakan lebih dari 100 km per jam saat menabrak

    Ia pun sempat mengatakan bahwa penyebab kecelakaan bermula dari sopir yang mengantuk. Setelah itu, sopir diketahui membanting stir ke kiri dan menabrak pembatas tol dari beton.

    Melihat dari kerusakannya, Latif menduga kecepatan mobil pada saat kecelakaan lebih dari 100 km per jam. Namun, dirinya belum bisa memastikannya.

    "Tetapi dari hasil penyidikan, nanti kita akan bekerja sama dengan pihak jalan tol dan akan lihat pergerakan kendaraan dari Barat dan akan kita ketahui kecepatannya berapa. Kita tadi hanya memperkirakan dari kerusakan kendaraan," ucapnya melansir Liputan6.

    Rest in Peace, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

    Editor Team

    COMMENT