Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 20 2022

    Tangisan Meghan Markle saat Pemakaman Ratu Elizabeth II jadi Perhatian

    Meghan terlihat menyeka air mata saat proses pemakaman.

    Meghan Markle (METRO.UK)


    Meghan Markle mencuri perhatian usai mengusap air mata dalam pemakaman Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor pada Senin, 19 September 2022 waktu setempat. Dirinya menangis saat peti mati Ratu dibawa dari Westminster Abbey.

    Istri dari Pangeran Harry ini mengenakan dress hitam dengan jubah dan dipasangkan dengan topi bertepi lebar. Ia berdiri di samping keluarga Harry. Mukanya terlihat sedih dan menunduk dengan riasan mata smokey eye.

    Diberitakan oleh Page Six, Selasa (20/09/2022), bibir Meghan Markle disebut bergetar ketika peti mati dipindahkan ke mobil jenzah di Wellington Arch.

    Meghan MarkleMeghan Markle (METRO.UK)

    Enggak cuma Meghan aja yang nangis, keluarga kerajaan lainnya seperti Pangeran Andrew juga terlihat menyeka air mata dari pipinya saat momen tersebut.

    Princess Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton juga menangis saat peti mati Ratu dipindahkan dari kereta meriam ke mobil jenazah.
    Selama upacara, Meghan duduk disamping Pangeran Harry di baris kedua di belakang Raja Charles III dan anggota kerajaan lainnya.

    Melansir dari CNN Indonesia, pakar bahasa tubuh sekaligus penulis Judi James, mengatakan, dalam proses pemakaman, Pangeran Harry serta Meghan mengurangi intensitas keduanya seperti berpegangan tangan.

    Menurut Judi, hal tersebut merupakan dukungan untuk sang suami yang ditinggalkan oleh nenek tercinta.

    Editor Team

    COMMENT