Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 30 2022

    Udara Bekas Napas Billie Eilish Dijual Seharga Rp 250 Juta!

    Hmm.. gimana yaa...

    Billie Eilish mengenakan kaos dan celana grafiti di panggung Coachella 2022. (GETTY IMAGES)


    Seorang warganet menjual kantong plastik yang diklaim berisi 'napas' Billie Eilish, nih Kawula Muda. Barang tersebut dijual lewat e-commerce yang menjual produk bekas pakai bernama Caraousell.

    Melansir dari laman Asia One, Senin (29/08/2022), 'napas' tersebut diambil oleh si penjual saat dia datang di konser Billie Eilish di Singapura, 21 Agustus lalu. Katanya, ia nonton konser dan mengambil 'udara' dari sang idola.

    "Aku berdiri di paling depan dekat panggung dan berhasil menangkap napasnya dan memasukkannya ke kantong plastik. Ini diambil saat dia berteriak di konser!" tulisnya dalam deskripsi barang.

    Karena menurutnya barang ia jual bukan sembarangan, pemilik akun enggak tanggung-tanggung dalam memberikan harga. Barang yang ia jual bernama 'Billie Eilish air!' itu, dibanderol dengan harga 15 dolar Singapura atau sekitar Rp 159 juta, Kawula Muda.

    Dia juga menambahkan, barang yang ia jual merupakan 'udara yang sangat langka', maka ia menyimpannya tidak hanya di dalam kantong plastik saja, tapi juga di dalam wadah kedap udara agar tidak bocor.

    Adanya hal seperti itu, membuat warganet memberikan respons yang beragam. Bahkan ada yang memberikan candaan seperti, "Apakah nanti ada 'Di jual kentut Billie Eilish?' dan 'bau badan' milik Billie Eilish."

    "Bagaimana caranya seseorang bisa menangkap udara dari Billie Eilish? Bukannya udah tercapur dengan udara penonton lainnya?" tanya yang lain.

    Gimana pendapat lo, Kawula Muda? Kira-kira bakal ada yang beneran beli, enggak?

    Editor Team

    COMMENT