Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2020

    V BTS Ulang Tahun, Wajahnya Terpampang di Gedung Tertinggi di Dunia

    Kawula Muda, wajah V terpajang di Burj Khalifa.

    V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTSTAE)

    Pada 30 Desember 2020, V BTS berulang tahun yang ke-25. Sejak kemarin para fans V meramaikan trending topic Twitter dengan mengucapkan selamat ulang tahun. Tak hanya ucapan, para fans setia V juga memberikan kado sangat spesial.

    Mendapatkan cinta yang begitu besar dari para penggemar, V pun menuliskan pesan dan ucapan terima kasih untuk para penggemar melalui akun Twitter resmi BTS.

    “Saya sangat senang & bersyukur bisa menerima banyak pesan ucapan selamat dari ARMY di hari ulang tahun saya,” tulis V.

    “Kita telah menghabiskan banyak hari bersama, tetapi kalian semua telah membuat ulang tahunku menjadi sesuatu yang lebih istimewa. Aku akan sangat menghargai & selalu mengingat keinginan kalian dengan hati yang bersyukur,” ujar V.

    Di hari yang spesial tersebut, V juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari aktris dan penyanyi, Laura Marano. Dalam unggahan Laura di Twitter, ia memperlihatkan foto mereka berdua dengan keterangan, “Selamat ulang tahun untuk Kim Taehyung yang sangat tampan, penuh hormat, dan baik.”

    Selain itu, China Baidu Vbar, yang merupakan basis penggemar setia V yang berada di Cina, telah mengatur sebuah pertunjukan cahaya yang spektakuler di Burj Khalifa. Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, yang memiliki tinggi hingga mencapai 2,722 kaki.

    Di Burj Khalifa, selain wajah V para fans juga menuliskan beberapa pesan bertuliskan, “Happy V Day”, “We Purple You”, serta nama lengkap V yaitu “Kim Taehyung” yang tersebar di beberapa sisi gedung pencakar langit tersebut.

    Untuk memasang wajah V di gedung yang memiliki delapan rekor dunia tersebut, para penggemar paling tidak harus mengeluarkan dana kurang lebih sebesar 68,000 dolar AS atau sekitar Rp 945 juta untuk tiga menit penayangan.

    V menjadi idol K-Pop pertama dengan iklan individu di Burj Khalifa. Demi memberikan hadiah ulang tahun yang terbaik untuk idolanya, para fans mengumpulkan 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 13,9 miliar dalam waktu 80 hari.

    Selain proyek di Burj Khalifa, para fans juga berencana untuk membawa V ke luar angkasa. Nantinya, proyek yang diberi nama V Pintor tersebut akan memamerkan wajah Kim Taehyung di satelit bernama Ladybird-1.

    Konon, satelit yang diluncurkan oleh China Commsat tersebut bernilai 16 juta dolar AS. Daebak!

    Happy Birthday, V!

    Editor Team

    COMMENT