Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jan 02 2023

    Warga Depok Kena Prank Menunggu Kembang Api Tahun Baru Ternyata Nihil

    Mana udah rame banget lagi, Kawula Muda...

    Mall Margo City Depok (KOMPAS)


    Malam tahun baru biasa identik dengan kembang api, begitupun oleh warga Depok. Di malam pergantian tahun 2022, Sabtu, 31 Desember 2022, warga Depok keluar mengunjungi tempat atau lokasi hiburan. Sayangnya, tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, nih.

    Ratusan warga berkumpul memadati jalan Margonda, di depan Margo City. Ternyata, mereka mengira akan ada perayaan kembang api di malam tahun baru yang digelar oleh pihak Margo City.

    Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok mr.benn_1 memperlihatkan warga yang sudah kumpul kecewa dan memilih untuk pulang.

    @mr.benn_1

    Lucu yah awal tahun pada kena prank😂

    ♬ original sound - Troye Sivan
    Margo cityMall Margo City Depok (KOMPAS)

    Kejadian ini membuat warganet tertawa melihat tingkah warga Depok. Pasalnya, kota tersebut sering memiliki momen yang aneh. Beragam komentar dari warganet muncul menanggapi kejadian tersebut.

    "Padahal tiap taun pasang petasan, tp btw semalem ko rame petasan ya, gue kira dari Margo."

    "Semalem aku nungguin gataunya gapasang petasan wkwkwk."

    "Untung w gajadi kemargo wkwkwk."

    "Paling bener tahun baruan itu tidur."

    "Emang rada lain Depok."

    Dalam video merekam lokasi malam tahun baru di Margo City yang sudah dipadati warga yang ingin merasakan kembali suasana atau kemeriahan pergantian tahun di sana sejak pandemi Covid-19.

    Warga berbondong-bondong membawa teman, keluarga, atau teman terdekat untuk melihat kembang api seperti yang biasa digelar pihak Margo City tetapi tidak di tahun ini. Dari pantauan tim Prambors, pihak Margo City juga tidak memberikan informasi akan adanya perayaan tahun baru berupa kembang api di mal tersebut.



    Gagal deh lihat kembang apinya.

    Editor Team

    COMMENT